Pererat kemitraan, Kapolres Murung Raya silaturahmi ke PWI

id Pemkab murung raya, pwi murung raya, persatuan wartawan indonesia, kapolres murung raya, akbp irwansah, puruk cahu, mura, murung raya

Pererat kemitraan, Kapolres Murung Raya silaturahmi ke PWI

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah secara simbolis memberikan bingkisan kepada Ketua PWI Murung Raya Reno di Puruk Cahu, Selasa, (7/3/2023). (ANTARA/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Kapolres Murung Raya, Kalimantan Tengah, AKBP Irwansah, mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di Kota Puruk Cahu untuk mempererat kemitraan dengan organisasi kewartawanan.

AKBP Irwansah di sela kunjungan, Selasa, mengatakan, selain ingin menjalin kemitraan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan pengurus maupun anggota PWI Murung Raya.

“PWI merupakan salah satu mitra terdekat kita. Kita juga ingin PWI menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas, terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang,” jelas kapolres.

Baca juga: Disnakertrans Mura ingatkan perusahaan berkewajiban beri program perlindungan ke karyawan

Lebih lanjut dia berharap ke depan para wartawan di bawah naungan PWI bisa terus menjaga kekompakan, solidaritas serta kemitraan sesama insan pers dan yang terpenting memberikan informasi secara akurat kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Murung Raya, Reno mengatakan, kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjalin sinergi antara kepolisian dengan insan pers yang bernaung di bawah PWI.

Baca juga: Wabup harapkan warga Bakumpai di Murung Raya terus jaga kerukunan

“Saya mewakili PWI sangat berterima kasih kepada kapolres atas kunjungannya. Kami PWI selalu berkomitmen menjadi mitra kepolisian, terutama dalam menjaga daerah agar tetap kondusif,” ujar Reno.

Di akhir kunjungannya, untuk mempererat sinergi antara Polri dan PWI, Kapolres Murung Raya juga memberikan bingkisan atau kenang-kenangan kepada pengurus serta anggota PWI kabupaten setempat. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Murung Raya turut didampingi Kasat Intelkam Iptu Yuliantho.


Baca juga: Pemkab Mura komit terus tingkatkan kapasitas dan kualitas kepala desa