Bupati Gumas apresiasi jalan sehat BUMN

id Bupati sambut baik pelaksanaan jalan sehat BUMN di Gumas, kalteng, Sampit, gumas, Gunung mas, Jaya s monong

Bupati Gumas apresiasi jalan sehat BUMN

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong (topi putih) melepas peserta jalan sehat bersama BUMN di Taman Kota Kuala Kurun, Minggu (12/3/2023). ANTARA/HO-Diskominfosantik Gunung Mas

Kuala Kurun (ANTARA) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya S Monong menyambut baik pelaksanaan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di kabupaten setempat, yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-25 Kementerian BUMN.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BUMN yang telah melaksanakan jalan sehat. Dari kegiatan ini, ada dua hal yang didapat oleh masyarakat Gunung Mas,” ucapnya di sela kegiatan jalan sehat bersama BUMN, di Kuala Kurun, Minggu.

Dua hal yang dimaksud yakni masyarakat kabupaten bermoto ‘Habangkalan Penyang Karuhei Tatau’ mendapat manfaat dari sisi kesehatan, dan bagi yang beruntung mendapat hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia.

Menurut dia, antusias masyarakat Gunung Mas untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN sangat luar biasa. Berdasarkan informasi yang diterima, lebih dari 2.500 orang yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca juga: Bupati Gumas dorong Smart Aviation buka penerbangan Kuala Kurun-Palangka Raya

“Kupon (doorprize) yang disediakan panitia terbatas, yang mendaftar lebih dari kupon yang disediakan. Jadi ada yang tidak kebagian kupon. Apa boleh buat,” kata orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas ini.

Ke depan BUMN diharap akan semakin sukses dan sehat, semakin dekat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk diketahui, jalan sehat bersama BUMN di Gunung Mas dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun. Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB, dengan dilepas langsung oleh Bupati Gunung Mas.

Panitia jalan sehat bersama BUMN juga menyiapkan sejumlah hadiah doorprize, antara lain sepeda listrik, sepeda gunung, televisi LED, telepon seluler, mesin cuci, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, sejumlah pendaftar pertama juga mendapat kaus dan makanan ringan.

Baca juga: Legislator Gunung Mas minta persyaratan KGP gencar disosialisasikan

Baca juga: GOR baru diharapkan jadi pemacu semangat berolahraga masyarakat Gumas

Baca juga: DPRD Gumas minta usulan warga harus direalisasikan secara bertahap