Garuda Indonesia Online Travel Fair kembali digelar

id Garuda Indonesia ,GOTF,Online Travel Fair

Garuda Indonesia Online Travel Fair kembali digelar

Konferensi pers GOTF 2023 yang digelar di Jakarta, Senin (20/3). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair 2023 (GOTF) yang berlangsung secara daring pada 27 Maret hingga 2 April 2023.

"Penyelenggaraan GOTF ini juga merupakan upaya kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat salah satunya melalui kemudahan untuk mengakses layanan penerbangan bintang 5 yang aman dan nyaman dengan harga kompetitif yang dapat diakses di manapun dan kapanpun," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pada pelaksanaan GOTF 2023 ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan dengan waktu perjalanan hingga 27 April 2024.

Garuda juga memberikan potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh maskapai mitra Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Baca juga: Garuda Indonesia layani Jakarta-Kuala Lumpur lima kali dalam sepekan

Melalui GOTF, lanjut Irfan, diharapkan mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi Indonesia di sektor pariwisata.

Adapun sejumlah penawaran khusus harga tiket penerbangan pada gelaran GOTF kali ini di antaranya adalah Jakarta-Medan PP mulai dari Rp1,8 jutaan, Jakarta-Surabaya PP mulai Rp1,2 jutaan, Jakarta-Denpasar PP mulai Rp1,5 jutaan, Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp1,8 jutaan, dan Jakarta-Pontianak mulai dari Rp1,3 jutaan.

Sementara itu, beberapa rute internasional yang turut mendapatkan penawaran terbaik di antaranya Jakarta-Singapura PP mulai Rp2,1 jutaan, Jakarta-Bangkok PP mulai Rp3,1 jutaan, Jakarta-Sydney PP mulai Rp5,7 jutaan, Jakarta-Tokyo PP mulai Rp8,6 jutaan, dan Jakarta-Hong Kong mulai dari Rp3,1 jutaan.

Baca juga: GOTF 2022 digelar mulai 28 November

Baca juga: Garuda Indonesia mulai terapkan syarat perjalanan terbaru

Baca juga: Berhasil evakuasi WNI dari Ukraina, Erick Thohir apresiasi Garuda Indonesia