Mengintip antusias persiapan Idul Fitri di Afghanistan

id Afghanistan ,Idul fitri,Hari raya lebaran

Mengintip antusias persiapan Idul Fitri di Afghanistan

Pasar-pasar semakin dipadati oleh para pembeli yang antusias untuk berbelanja penganan manis, buah-buahan kering, dan aksesoris, menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabul, Afghanistan.

Jakarta (ANTARA) - Pasar-pasar semakin dipadati oleh para pembeli yang antusias untuk berbelanja penganan manis, buah-buahan kering, dan aksesoris, menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabul, Afghanistan.

Idul Fitri merupakan sebuah momen kebahagiaan bagi umat Islam di seluruh dunia termasuk Afghanistan. Hari raya ini menandai akhir dari bulan suci Ramadhan.
  
Orang-orang membeli buah-buahan kering dan penganan manis di sebuah pasar lokal menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabul, Afghanistan, pada 18 April 2023. (Xinhua/Saifurahman Safi)Orang-orang membeli buah-buahan kering dan penganan manis di sebuah pasar lokal menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabul, Afghanistan, pada 18 April 2023. (Xinhua/Saifurahman Safi)
  
Orang-orang membeli buah-buahan kering dan penganan manis di sebuah pasar lokal menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabul, Afghanistan, pada 18 April 2023. (Xinhua/Saifurahman Safi