Jared Leto kenakan kostum kucing di karpet merah Met Gala 2023

id Jared Leto , Met Gala 2023,kostum kucing,karpet merah

Jared Leto kenakan kostum kucing di karpet merah Met Gala 2023

Jared Leto di Met Gala 2023 (ANTARA/instagram/metgalaoffcial)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jared Leto mengenakan kostum kucing di Met Gala 2023 sebagai bentuk penghormatan kepada kucing kesayangan mendiang Karl Lagerfeld yang bernama Choupette.

Sebelumnya, aktor dan musisi ini memang terkenal dengan kostumnya yang tak biasa setiap kali datang ke Met Gala. Di tahun ini, dia pun hadir dengan mengenakan kostum karakter kucing berbulu putih, demikian laporan dari New York Post, Selasa.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe rusak setelah dikenakan Kim Kardashian?

Setelah tampil dan berfoto dengan kostum kucing tersebut, Jared Leto pun kemudian mengganti pakaiannya lengkap dengan jubah berwarna hitam.

Selain Jared Leto, selebritas lain yakni Doja Cat dan Lil Nas X juga mengenakan kostum yang bertema kucing.

Mendiang Karl memang diketahui memiliki seekor kucing kesayangan bernama Coupette. Bahkan kucing tersebut juga memiliki instagram dengan 192 ribu pengikut.

Meskipun kucing itu tak hadir di Met Gala, namun melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Coupette seolah-olah mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan Karl.

“Satu juta terima kasih untuk kalian semua penggemarku, pecinta binatang & pengagum Ayah. Anda semua telah menunjukkan antusiasme yang paling baik dan dukungan tanpa syarat. Banyak orang telah mengundang saya untuk berjalan di karpet merah #MetGala2023 sebagai penghormatan kepada Ayah, tetapi kami lebih memilih untuk tetap damai & nyaman di rumah,” tulis admin dari akun tersebut.

“Kami memberikan penghormatan kepada Ayah saya setiap hari sejak perpisahannya dan kami sangat terharu melihat satu hari lagi didedikasikan untuknya. Dengan cinta, selamanya Choupette,” demikian tulisan dalam unggahan itu.

Baca juga: Gigi Hadid tampil serba merah di Met Gala 2022

Baca juga: Beyonce tak hadir di acara Met Gala 2022, mengapa?

Baca juga: Kim Kardashian kenakan gaun ikonik Marilyn Monroe di Met Gala 2022