Karakter Joker versi Jared Leto dipastikan tak akan muncul di fil 'Birds of Prey'

id Karakter Joker versi Jared Leto dipastikan tak akan muncul di fil 'Birds of Prey', Joker versi Jared Leto,Birds of Prey

Karakter Joker versi Jared Leto dipastikan tak akan muncul di fil 'Birds of Prey'

Margot Robbie dan Jared Leto dalam film "Suicide Squad" yang akan tayang perdana di Inggris pada 6 Agustus 2021. ANTARA/imdb.com/pri. (ANTARA/imdb.com)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pemeran Harley Quinn, Margot Robbie mengatakan bahwa karakter Joker versi Jared Leto dipastikan tak akan ada di dalam film "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)".

Harley Quinn secara intrinsik terkait dengan Joker, seperti yang terlihat dalam film "Suicide Squad" (2016). Tapi, "Birds of Prey" sendiri mengambil latar setelah Quinn dan Joker putus.

Meskipun, seperti yang ditunjukkan trailer, kehadiran Joker masih akan terasa di film mendatang, seperti adanya gambar Joker di ruangan Quinn.

Robbie juga mengaku bahwa ia tidak mengerti mengapa Harley Quinn akan tetap menjalin hubungan dengan Joker, yang “ingin membunuhnya hampir sepanjang waktu.”

Dalam komik, Quinn akhirnya meninggalkan Joker dan menjadi seorang anti-hero, sehingga film ini tampaknya mengikuti jalur yang sama untuk karakter tersebut.

Sementara penulis skenario "Birds of Prey" Christina Hodson menegaskan bahwa film sempalan ini berdiri sendiri dan bukan sekuel dari "Suicide Squad".

"Ini benar-benar kisahnya sendiri, dan itu semacam cara saya mendekati karakter (Quinn) yang sudah kita kenal sebelumnya," kata Hodson.

"Aku jatuh cinta dengan karakter ini, dan juga semua karakter baru lainnya. Dan aku baru saja menciptakan kisah baru yang terasa seperti miliknya sendiri, dan itu tidak harus merasa seperti mengikuti satu atau yang lain," lanjutnya.

Melepaskan diri dari masa lalu tampaknya menjadi cara Warner Bros mendekati gelombang baru film DC mereka.

Pun dengan film "Suicide Squad" yang sedang digarap oleh James Gunn, akan lebih merupakan sebuah reboot dari film sebelumnya.  

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira