Kyle Richards resmi bercerai setelah 27 tahun menikah

id Kyle Richards , Mauricio Umansky,cerai

Kyle Richards resmi bercerai setelah 27 tahun menikah

Pasangan selebriti Kyle Richards dan Mauricio Umansky bersama anak-anak mereka. (ANTARA/Instagram.com @kylerichards18)

Jakarta (ANTARA) - Aktris cantik Kyle Richards dikabarkan telah berpisah dari sang suami, Mauricio Umansky setelah menjalani pernikahan selama 27 tahun.
 
Melalui people.com (3/7), seorang sumber mengatakan keduanya telah berpisah untuk sementara waktu. Meski demikian, mereka masih tetap menjalin persahabatan dan sedang memikirkan masa depan mereka.
 
“Kyle dan Mauricio telah berpisah untuk sementara waktu sekarang, tetapi masih hidup di bawah satu atap. Mereka tetap bersahabat saat mereka mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk mereka dan keluarga mereka,” kata sumber tersebut.
 
Richards menikah untuk kedua kalinya dengan Umansky setelah sebelumnya bercerai dari suami pertamanya, Guraish Aldjufrie. Saat itu, Richards dan Umansky bertemu di sebuah klub pada tahun 1994 dan memutuskan untuk menikah di tahun 1996.

Baca juga: Kyle Richards kembali tampil di 'Halloween Ends'
 
Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang putri, yakni Alexia (27), Sophia (23), dan Portia (15). Kabar perceraian mereka datang setelah istrinya difoto tanpa cincin pernikahan di jarinya. Umansky lalu menepis rumor keretakan hubungannya dengan sang istri.
 
“Kami tidak akan bercerai. Maksudku, itu sangat bodoh,” kata Umansky dalam sebuah wawancara s
 
Sementara itu, di ulang tahun pernikahan mereka yang ke - 25  pada Januari 2021, Richards dan Umansky tampak lebih bahagia dari sebelumnya. Bagi mereka, kehidupan pernikahan selama 25 tahun saat itu sangat membahagiakan dan membanggakan, sehingga dapat menjadi panutan untuk keluarganya.

Baca juga: Kim Kardashian ingin proses perceraiannya dipercepat

Baca juga: Jennifer Lopez resmi berpisah dengan Alex Rodriguez

Baca juga: 11 bulan menikah, Gerard Pique dan Shakira putuskan berpisah