Berikut tayangan baru yang akan hadir di Prime Video bulan ini

id Prime Video ,film baru,streaming

Berikut tayangan baru yang akan hadir di Prime Video bulan ini

Poster film “Waktu Maghrib” (ANTARA/HO/image dynamics)

Jakarta (ANTARA) - Di bulan Juli ini, layanan streaming Prime Video akan merilis deretan tayangan-tayangan baru mulai dari film horor “Waktu Maghrib” hingga anime “Zoom 100: Bucket List of the Dead”.

Berikut 5 rekomendasi tayangan di Prime Video yang akan dirilis bulan ini, menurut siaran resminya, Rabu.

Waktu Maghrib
Film horor Indonesia yang satu ini akan tayang di Prime Video pada 13 Juli mendatang. Ketika sebuah ucapan yang terlontar pada saat adzan Maghrib berkumandang berujung pada kematian seorang guru, tiga orang anak harus menghadapi serangkaian teror supernatural dan mencoba mengungkap misteri di balik kematian sang guru.

Baca juga: Prime Video luncurkan teaser musim kedua 'The Summer I Turned Pretty'

Dunia Tanpa Suara
Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Dunia Tanpa Suara akan tayang di Prime Video pada 27 Juli mendatang. Film ini mengikuti kisah Ezra (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta dengan seorang gadis dengan gangguan pendengaran bernama Arissa (Caitlin Halderman).

Hari pembukaan Kedai Teh "Yang Bercerita" akan menjadi hari yang mengubah kisah persahabatan Arissa dengan Kania (Nasya Marcella), serta cinta Arissa dan Ezra yang tidak sempurna.

The Summer I Turned Preety Season 2
Belly (Lola Tung) biasanya selalu menantikan momen kapan ia bisa kembali ke Cousins Beach. Namun dengan pertengkaran antara Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno) yang memperebutkan hatinya, serta Susannah (Rachel Blanchard) yang harus kembali berjuang dengan penyakit kankernya, ia pun ragu musim panas kali ini bisa sama seperti yang sebelumnya.

Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan kawanannya, serta memutuskan di mana hatinya berada.
Baca juga: Ini dua drama Korea terbaru yang akan tayang di Prime Video

“The Summer I Turned Preety Season 2” akan tayang di Prime Video pada 14 Juli mendatang.

Zoom 100: Bucket List of the Dead”
Animasi yang satu ini dijadwalkan hadir di Prime Video pada 9 Juli 2023. “Zoom 100: Bucket List of the Dead” bercerita tentang Akira, seorang karyawan perusahaan yang lelah bekerja. Ketika wabah zombie merebak, ketimbang merasa takut, Akira justru lega bahwa ia tidak perlu bekerja lagi dan bahkan menetapkan seratus hal yang perlu dicapai sebelum berubah menjadi zombie.

The Horror of Dolores Roach
Berdasarkan serial podcast Spotify berjudul sama, “The Horror of Dolores Roach” adalah sebuah urban legend kontemporer yang terinspirasi dari Sweeney Todd mengenai kisah cinta, pengkhianatan, kanibalisme, dan bertahan hidup.

Dolores Roach (Justina Machado) dibebaskan dari penjara setelah 16 tahun dan kembali ke Washington Heights yang telah mengalami gentrifikasi. Dia pun bertemu kembali dengan teman lamanya, Luis (Alejandro Hernandez), yang membiarkannya tinggal dan bekerja sebagai seorang ahli pijat di bawah toko empanada miliknya.

Ketika kestabilan hidupnya yang baru mulai terancam, sang "Tangan Ajaib" Dolores terdorong untuk melakukan tindakan ekstrem yang mengejutkan demi bertahan hidup. 

Baca juga: Prime Video luncurkan trailer terbaru drama spy-thriller 'Citadel'

Baca juga: Berikut rekomendasi tayangan Prime Video yang siap hadir pada April

Baca juga: Serial 'True To Love' akan tayang 12 April di Prime Video