Wabup Bartim minta ASN tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah

id Wabup Bartimminta ASN tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah, kalteng, bartim, Barito timur

Wabup Bartim minta ASN tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh menyerahkan bendera merah putih kepada perwakilan kepala desa agar memasang bendera merah putih untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Tamiang Layang, Senin (17/7/2023). ANTARA/Habibullah

Tamiang Layang (ANTARA) - Wakil Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Habib Said Abdul Saleh Al Qadri meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap solid melaksanakan tugas-tugas pemerintahan untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.

“Jangan karena jabatan saya akan berakhir berakhir dua bulan lagi, kinerja pemerintahan dan pelayanan publik menurun,” kata Wabup Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh di Tamiang Layang, Minggu.

Menurutnya, konsistensi melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan pubik itu penting demi mewujudkan kemajuan pembangunan daerah. Dia menekankan pentingnya kesungguhan dan dedikasi dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

"Sebagai abdi negara, kita memiliki tanggung jawab besar untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Saya memahami, jabatan saya akan berakhir dua bulan lagi atau tepatnya pada 24 September 2023. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama menjalankan tugas dengan konsisten dan penuh integritas,” katanya.

Baca juga: Kejari Bartim usut dugaan korupsi pengelolaan kebun kas Desa Balawa Rp1 miliar

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran  04 Desember 1968 itu juga mengapresiasi atas kinerja positif jajaran ASN yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa selama dirinya menjawab Wakil Bupati Barito Timur.

Dia juga mengingatkan momen penting pada jajaran ASN Pemkab Barito Timur, yakni perhelatan pesta demokrasi pada Rabu, 14 Februari 2024 dan Pilkada pada Rabu 27 November 2024.

“Saya juga mengharapkan jajaran ASN memberikan dukungan dan mensukseskan acara pesta demokrasi tersebut. Namun, jangan terlibat dalam politik praktis,” kata Habib Saleh.

ASN Barito Timur juga diharapkan tetap mampu menjaga semangat yang menggelora dan komitmen yang kuat untuk dapat menghadapi berbagai tantangan pembangunan dengan baik dan mencapai hasil yang lebih gemilang di masa depan.

Baca juga: Tuntaskan masalah lahan, DPRD Bartim minta warga dan PT PGS saling ajukan bukti

Baca juga: RSUD Tamiang Layang mulai terapkan retribusi parkir

Baca juga: Bupati Bartim minta penyusunan APBD Perubahan sesuaikan ketentuan jadwal