Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kalteng berganti

id Pemprov kalteng, plt kadisdik kalteng, kepala dinas pendidikan kalteng, kalteng, kalimantan tengah

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kalteng berganti

Sertijab Pelaksana Tugas Kadisdik Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Kamis, (3/8/2023). (ANTARA/HO-Pemprov Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) - Pucuk kepemimpinan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah kembali mengalami pergeseran, yakni Pelaksana Tugas Kepala Dinas Herson B. Aden digantikan oleh Eka Aprilianty.

Serah terima jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah ini dilaksanakan di Aula Berkah Dinas Pendidikan, Palangka Raya, Kamis.

"Kepada pejabat lama, kami terus memohon masukan, bimbingan dan arahannya untuk kemajuan pendidikan di Kalimantan Tengah," terang pejabat baru Eka Aprilianty.

Baca juga: KPK bersama Pemprov Kalteng cegah korupsi melalui keluarga berintegritas

Dia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang selama ini sudah memberi berbagai masukan dan contoh yang baik.

Lebih lanjut Eka Aprilianty mengatakan, dirinya juga berupaya untuk bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah.

"Ini sangat diperlukan dalam rangka melaksanakan program dan kegiatan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Baca juga: 11 nakes Nusantara Sehat bantu penuhi pelayanan kesehatan Kalteng

Sementara itu, pejabat lama Herson B. Aden dalam sambutannya berharap, agar apa yang telah dilakukan pada Dinas Pendidikan melalui kegiatan-kegiatannya terus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Saya juga berpesan untuk memperhatikan Guru Tidak Tetap (GTT) dalam kaitannya dengan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," jelas Herson.

Turut hadir para pejabat eselon, koordinator pengawas (korwas) sekolah, ketua tim kerja, pelaksana dan tenaga kontrak di lingkup Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah.


Baca juga: Pemprov matangkan persiapan Gema Tabligh Akbar Kalimantan Tengah


Baca juga: Pemprov Kalteng pertegas komitmen bersama percepat penurunan stunting


Baca juga: Pemprov Kalteng bersama KPK berkolaborasi mewujudkan dunia usaha antikorupsi



Baca juga: KPK RI minta pengurusan izin lebih terbuka dan bisa dipertanggungjawabkan