Kang Dong-won membuat agensinya sendiri

id Kang dong won,agensi,kpop

Kang Dong-won membuat agensinya sendiri

Aktor Kang Dong-won (Instagram.com/cjenmmovie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kang Dong-won telah membangun agensinya sendiri sejak Januari lalu setelah berpisah dari agensi lamanya YG Entertainment pada Desember 2022, demikian dilaporkan media OSEN. 
 
Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari pihak Kang Dong-won seperti disiarkan Soompi, Selasa (29/8) mengonfirmasi bahwa memang benar Kang Dong-won telah mendirikan agensi manajemen dan nama agensinya adalah AA Group.
 
“Saat ini, agensi ini disusun sebagai badan tunggal, namun kami juga terbuka terhadap kemungkinan mendatangkan aktor lain yang selaras dengan visi kami," kata mereka.

Baca juga: Dikritik tak lagi tampan, begini komentar aktor Kang Dong-won
 
Kang Dong-won saat ini bersiap untuk perilisan filmnya berjudul "Dr. Cheon’s Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong” (judul literal) dan saat ini sedang syuting film sejarah “War and Revolt” (judul sementara).
 
Beberapa waktu lalu sang aktor dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan personel grup idola K-pop BLACKPINK, Rosé setelah keduanya terlihat dalam foto pertemuan sosial yang diunggah oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Baca juga: YG tanggapi rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won
 
Agensi YG Entertainment tempat Rosé bernaung kemudian membantah secara resmi rumor kencan tersebut.
 
"Rumor kencan yang diberitakan mengenai Rosé tidak benar, dan kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," demikian kata YG.