Julia Fox ungkap Kanye West pernah menawarkan operasi payudara saat main Uno

id Julia Fox, Kanye West , operasi payudara

Julia Fox ungkap Kanye West pernah menawarkan operasi payudara saat main Uno

Julia Fox (kiri), Kanye West (Kanan) (Vogue Thailand)

Jakarta (ANTARA) - Julia Fox mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya Kanye West pernah menawarkannya untuk melakukan operasi payudara saat bermain kartu Uno, selama dua bulan percintaan mereka di tahun 2022.

Aktris berusia 33 tahun ini semakin terbuka tentang hubungannya dengan Kanye West dalam bukunya yang akan datang, “Down the Drain”.

"Kami menghabiskan hari dengan bermain Uno dan sebuah permainan yang melibatkan penyorotan kata-kata positif dalam kamus, dia kemudian mengatakan ‘aku akan membayarkanmu operasi payudara jika kamu mau’,” ujar Fox dilansir US Magazine, Minggu (8/10).

Julia pun tidak menerima tawaran Kanye.

Baca juga: Kanye West dan Julia Fox tampil serba denim di Paris Fashion Week

Pasangan ini bertemu pada Malam Tahun Baru di Miami pada 2021 dan tampil bersama di Paris Fashion Week. Julia dan Kanye berpisah pada Februari 2022 setelah rapper "Jesus Walks" itu secara terbuka memohon untuk kembali bersama dengan mantan istrinya, Kim Kardashian.

Saat mempromosikan memoarnya yang akan datang, yang akan diluncurkan pada 10 Oktober 2023, bintang “No Sudden Move” ini juga mengumumkan bahwa para pembaca tidak akan menemukan banyak halaman tentang Kanye.

Ia mengatakan bahwa Kanye hanya akan muncul di sekitar enam halaman.

"Saya merasa seperti saya telah membahasnya dengan sangat ringan, saya tidak berusaha untuk memiliki permusuhan (dengan Kanye) atau apapun, itu semua adalah masa lalu,” ujar Julia.

Baca juga: Kanye West digugat atas dugaan insiden pelemparan ponsel

Setelah pasangan ini memutuskan untuk berpisah, Julia secara terbuka menjelaskan apa yang salah antara dirinya dan Kanye. Dia mengatakan bahwa dia menyerah pada tanda pertama dari red flag (keburukan) yang ditunjukkan Kanye.

"Sepertinya dia memiliki banyak hal (isu kesehatan mental) yang harus dikerjakan, dan saya tidak punya waktu untuk itu, atau energi, saya tidak memiliki kapasitas emosional untuk itu,” jelasnya.

Meski begitu, Julia mengatakan pernah mencoba untuk membantu Kanye dalam mengatasi segala isu yang ada dalam dirinya, namun tetap ia tak mampu.

"Saya berkhayal dan berpikir bahwa saya dapat membantunya, namun hal itu tidak berhasil, namun, saya sangat menghormati pria itu sebagai seorang seniman, saya tidak ingin mereduksi seluruh kariernya menjadi momen-momen buruknya,” kata Julia.

Baca juga: Kanye West bakal ditolak masuk Australia

Baca juga: Ini alasan Twitter kembali tangguhkan akun Kanye West

Baca juga: Adidas mulai selidiki dugaan pelanggaran Kanye West