Ini alasan Pink tunda konser di Tacoma AS

id Pink ,Tacoma AS ,konser pink

Ini alasan Pink tunda konser di Tacoma AS

Musisi asal Amerika Serikat Pink. (ANTARA/Instagram.com @pink)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Pink terpaksa menunda konsernya di Tacoma, Amerika Serikat, karena masalah kesehatan keluarganya.
 
People, Senin malam (16/10) waktu setempat melaporkan Pink mengumumkan penundaan konser itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah permintaan maaf untuk penggemar karena masalah kesehatan keluarganya membutuhkan perhatian segera sehingga dia harus menunda konsernya di Tacoma pada 17-18 Oktober.
 
“Saya dengan sangat menyesal memberi tahu para pemegang tiket Tacoma bahwa dua pertunjukan pada 17 Oktober dan 18 Oktober (Selasa dan Rabu), akan ditunda. Live Nation (promotor konser) sedang berupaya untuk menjadwal ulang tanggal-tanggal mendatang," kata Pink.

Baca juga: Pink bersama putrinya tampil di panggung BMA 2021
 
Pink melanjutkan keluarganya membutuhkan perhatian karena masalah medis tersebut.

"Saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Saya tidak mengirimkan apa pun selain cinta dan kesehatan kepada semua orang," kata Pink, perempuan bernama asli Alecia Moore.
 
Pink dikaruniai dua orang anak bernama Willow (12 tahun) dan Jameson (6 tahun) bersama sang suami, Carey Hart. Saat ini, Pink tengah disibukkan dengan jadwal tur konsernya “Summer Carnival 2023 Tour” yang telah dimulai pada Juni lalu dan rencananya akan berakhir pada bulan November di Arlington, Texas, Amerika Serikat.
 
Sebelumnya, Pink sempat membatalkan konsernya di Arlington karena infeksi sinus yang dideritanya pada akhir September kemarin. Saat itu, dia juga meminta maaf kepada penggemar karena terpaksa tidak bisa tampil di sana.
 
“Halo semuanya. Saya sangat menyesal melaporkan bahwa saya menderita infeksi sinus yang parah, dan dokter menyarankan saya untuk tidak tampil malam ini. Saya sangat kecewa. Anda tahu saya melakukan segala daya saya untuk tidak pernah melewatkan pertunjukan,” kata Pink saat itu.
 
Saat Pink melakukan tur di beberapa kota pada awal tur, dia sempat tampil bersama anaknya Willow di Inggris dengan membawakan lagu “Cover Me In Sunshine”. Suami Pink mengabadikan momen tersebut melalui Instagram pribadinya.
 
“Bangga sekali Willz bisa naik panggung bersama mama @pink!!!!! Pasti menjadi momen yang luar biasa bagi mama untuk tampil bersama gadis kecilnya di atas panggung. Sepertinya pertunjukan pertama tur ini berhasil!!!!! Tidak sabar untuk menontonnya di akhir bulan ini dan melihatnya sendiri. Musim panas adalah waktu yang sibuk,” tulis Hart saat itu.

Baca juga: Pink mengaku gejalanya berubah-ubah saat terinfeksi corona

Baca juga: Pink Raih Penghargaan Vanguard di MTV Video Music Awards

Baca juga: Usai pulih dari COVID-19, Pink langsung sumbang sejuta dolar