SEVENTEEN duduk puncak tangga lagu Jepang lewat album baru

id SEVENTEEN , tangga lagu Jepang,SEVENTEENTH HEAVEN,Billboard Jepan

SEVENTEEN duduk puncak tangga lagu Jepang lewat album baru

Grup idola K-pop SEVENTEEN (ANTARA/Twitter/@pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN menempatkan mini album ke-11 berjudul "SEVENTEENTH HEAVEN" di posisi puncak empat tangga lagu di Billboard Jepang.

"SEVENTEENTH HEAVEN" seperti disiarkan The Korea Herald pada Kamis waktu setempat, juga berada di peringkat teratas peringkat album mingguan Oricon, menjadi album ketujuh yang berturut-turut dan ke-11 secara keseluruhan yang meraih capaian ini.

Agensi Pledis Entertainment menuturkan SEVENTEEN memiliki album terbanyak yang mencapai prestasi tersebut di tangga lagu mingguan.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN kembali lakukan aktivitas grup pasca pemulihan

Mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" terjual lebih dari 5,09 juta keping di minggu pertama penjualan, mencatatkan rekor tertinggi baru untuk penjualan album minggu pertama dalam sejarah K-pop.

Di sisi lain, SEVENTEEN mengadakan proyek “The City” di lima kota di Jepang, menawarkan pengalaman yang lebih beragam kepada para penggemar.

Grup beranggotakan 13 orang itu juga mengumumkan tur Jepang pada bulan September lalu dan mengunjungi empat kota lainnya hingga pertengahan Desember mendatang.

Baca juga: SEVENTEEN sabet penghargaan Daesang 'The Fact Music Awards 2023'

Baca juga: Para anggota SEVENTEEN rayakan ulang tahun Jeonghan

Baca juga: SEVENTEEN akan luncurkan album mini 'SEVENTEENTH HEAVEN' pada 23 Oktober