Ketua DPRD Palangka Raya harap Polda Kalteng pastikan keamanan Pemilu 2024

id DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto ,Pemilu 2024

Ketua DPRD Palangka Raya harap Polda Kalteng pastikan keamanan Pemilu 2024

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) -  Ketua DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Sigit Karyawan Yunianto mengungkapkan harapannya terhadap peran Brigade Mobil (Brimob) Polda Kalteng dalam memastikan keamanan selama proses tahapan pemilu di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya.

"Saya berharap Brimob Polda Kalteng dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan selama proses tahapan pemilu," kata Sigit di Palangka Raya, Sabtu

Kehadiran Brimob di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya kepanikan di tengah-tengah proses demokrasi."

Pesta demokrasi yang tak terelakkan di Palangka Raya dan sekitarnya menjadi sorotan utama dalam keterlibatan Brimob dalam memastikan jalannya proses pemilu yang aman dan terkendali.

Diharapkan, kehadiran Brimob akan memberikan dampak positif dan memberikan ketenangan bagi seluruh masyarakat Palangka Raya serta wilayah sekitarnya selama proses penting ini berlangsung.

"Kami mengapresiasi peran Brimob dalam menjaga keamanan di wilayah kami selama proses pemilu. Semoga kehadiran mereka dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman dan lancar." Pungkasnya.