Wakapolres Katingan dan Kapolsek Mendawai dimutasi

id katingan

Wakapolres Katingan dan Kapolsek Mendawai dimutasi

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, saat pimpin upacara Sertijab dihalaman MakoPolres setempat. (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Kasongan (ANTARA) - Kompol Triyo Sugiyono, sekarang tidak lagi menjabat sebagai Wakapolres Katingan. Pasalnya, sudah dilakukan mutasi jabatan sebagai Wakapolres Murung Raya.

Sehingga jabatan Wakapolres Katingan diganti oleh Kompol Uni Subiyanti. Tidak hanya itu saja, Ipda Nasir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mendawai digantikan oleh Ipda Eko.

Mutasi jabatan tersebut diketahui saat Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Katingan dan Kapolsek Mendawai, di halaman Makopolres, Kamis.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Katingan dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru,"jelas Kapolres Katingan.

Dia mengingatkan agar segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri.

Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah yang bertempat di joglo Makopolres Katingan.