Netflix gelar pertandingan ekshibisi Nadal vs Alcaraz

id netflix,ekshibisi ,rafael nadal,lawas,Carlos Alcaraz,las vegas

Netflix gelar pertandingan ekshibisi Nadal vs Alcaraz

Petenis Spanyol Rafael Nadal beraksi pada pertandingan babak kedua turnamen tenis Australian Open melawan petenis AS Mackenzie Mcdonald di Melbourne Park, Melbourne, Australia (18/1/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/aww.

Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan bahwa Rafael Nadal akan berhadapan dengan Carlos Alcaraz dalam pertandingan ekshibisi bertajuk "The Netflix Slam" di Las Vegas pada 3 Maret.


Juara Grand Slam 22 kali Nadal akan bertemu rekan senegaranya dari Spanyol dan peringkat dua dunia Alcaraz di Michelob Ultra Arena di Mandalay Bay Resort.

Pertandingan tersebut menjadi bagian dari kembalinya Nadal ke lapangan setelah absen hampir setahun karena cedera.

"Saya sangat bersemangat untuk kunjungan pertama saya ke Las Vegas, salah satu kota paling ikonik dan menghibur di dunia," kata Nadal, seperti disiarkan AFP, Selasa.

"Saya juga sangat gembira bisa bermain bersama rekan senegara saya Carlos Alcaraz. Saya yakin ini akan menjadi malam tenis yang fantastis," ujar petenis berusia 37 tahun itu.

Mantan juara US Open dan juara Wimbledon tahun ini, Alcaraz, dianggap sebagai pewaris Nadal di kancah nasional dan global.

Keduanya baru saling berhadapan tiga kali.

"Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa berbagi lapangan dengan Rafa di Las Vegas," kata Alcaraz.

"Dia adalah sosok yang hebat sepanjang masa, tentu saja, dan rekor serta pencapaiannya sudah membuktikannya. Rafa juga merupakan salah satu orang terbaik di Tour dan saya menantikan pertandingan kami pada 3 Maret," ujar petenis berusia 20 tahun itu.

Netflix, raksasa streaming yang berbasis di AS, mengatakan akan mengumumkan pemain untuk pertandingan lainnya dalam acara tersebut.