Legislator kawal usulan prioritas Musrenbang Kecamatan Selat

id dprd kapuas, Parij Ismeth Rinjani, Musrenbang Kecamatan Selat, kapuas, kuala kapuas

Legislator kawal usulan prioritas Musrenbang Kecamatan Selat

Legislator Kapuas, Parij Ismeth Rinjani. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Legislator Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani siap mengawal usulan-usulan prioritas yang disampaikan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Selat.


 


“Sebagai wakil rakyat tentunya akan kami kawal usulan prioritas berbagai bidang untuk dapat diakomodir pada tahun anggaran 2025,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa.


 


Hal itu disampaikan politisi dari Partai Demokrat kabupaten setempat ini setelah turut hadir dalam Musrenbang Kecamatan Selat.


 


Wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini, menyampaikan sejumlah harapan dalam forum yang bertujuan menyusun usulan-usulan berdasarkan skala prioritas berbagai bidang dari 8 kelurahan dan 2 desa di wilayah kecamatan setempat.


 


"Harapannya ini juga dapat menjadi bahan dasar kita (DPRD) khususnya penyalur aspirasi masyarakat untuk melihat, memilah yang mana prioritas antar kelurahan/desa," terangnya.


 


Sehingga, lanjut pria yang akrab disapa Ismeth ini, pihaknya akan terus mengawal usulan-usulan yang prioritas pada berbagai bidang tersebut agar bisa terakomodir di tahun mendatang.


 


"Karena di Kecamatan Selat ini kan 8 kelurahan dan 2 desa. Jadi alhamdulillah dengan adanya musrenbang ini kita pun terbantukan dalam melihat yang mana jadi prioritas," terangnya.


 


Ismeth juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Selat sebagai salah satu sarana bagi pihaknya untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat.