Taylor Swift dukung sang kekasih di Super Bowl di Las Vegas

id Taylor Swift ,Super Bowl di Las Vegas ,Travis kelce

Taylor Swift dukung sang kekasih di Super Bowl di Las Vegas

Arsip-Penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift (tengah) keluar lapangan setelah Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan sepak bola Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens di Stadion M&T Bank,Maryland, AS (28/1/2024) . ANTARA/USA TODAY Sports via Reuters Con/Tommy Gilligan/pri.

Jakarta (ANTARA) - Musisi Taylor Swift terlihat menghadiri Super Bowl LVIII yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk mendukung kekasihnya, Travis Kelce, dalam pertandingan tim Kansas City Chiefs melawan San Francisco 49ers.

Menurut siaran People, penyanyi dan penulis lagu berusia 34 tahun itu datang ke Allegiant Stadium di Las Vegas untuk menyaksikan Super Bowl LVIII pada Minggu (11/2) seusai tampil di Jepang dalam rangkaian konser Eras Tour.

Swift, yang mengenakan pakaian serba hitam dan jaket merah yang disampirkan di bahu, bergabung dengan ibunya, Andrea Swift, serta sahabat-sahabatnya setiba di arena Super Bowl.

Kekasih Swift, Travis Kelce, juga tampil dengan busana serba hitam saat datang ke Allegiant Stadium sebelum pertandingan. Kelce memakai jaket berkilau, kaus polos, kaca mata, dan sepatu berwarna hitam.

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilaksanakan pada akhir musim pertandingan National Football League (NFL).

Pertandingan untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi tahun ini mempertemukan tim Kansas City Chiefs dengan San Francisco 49ers.

"Dia di sini. Taylor Swift telah tiba di Allegiant Stadium untuk Super Bowl LVIII," demikian pernyataan akun media sosial resmi NFL saat membagikan video kedatangan Swift bersama Blake Lively dan Ice Spice.

Baca juga: Taylor Swift habiskan Natal bersama Travis Kelce di pertandingan NFL

Swift telah mengumumkan rencana untuk merilis album kesebelas bertajuk "The Tortured Poets Departement" pada April mendatang.

Berita gembira itu dia sampaikan langsung saat menerima penghargaan Grammy untuk album "Midnights" sebagai Album Pop Terbaik pada awal Februari 2024.

"Saya telah mengerjakan 'Tortured Poets' sejak saya merilis 'Midnights'," kata Swift, mendapat total 14 piala untuk berbagai kategori dalam penghargaan Grammy tahun ini.

Dia menambahkan, "Saya mengerjakannya selama sekitar dua tahun, saya terus mengerjakannya sepanjang tur konser di Amerika Serikat dan ketika itu sempurna, menurut pendapat saya, ketika itu cukup baik untuk Anda, saya menyelesaikannya dan saya sangat bersemangat".