Ancol berikan diskon tiket hingga 50 persen untuk meriahkan Pemilu 2024

id ancol,diskon tiket ancol,pemilu 2024,meriahkan pemilu

Ancol berikan diskon tiket hingga 50 persen untuk meriahkan Pemilu 2024

Arsip-Pengunjung bermain wahana baling-baling di Dufan, Ancol, Jakarta, Senin (25/12/2023). Ancol menargetkan 60 ribu pengunjung per hari selama libur Natal hingga tahun baru 2024. ANTARA FOTO/Rina Nur Anggraini/YU

Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan penawaran khusus berupa potongan harga tiket masuk hingga 50 persen bagi pengunjung tempat rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol untuk memeriahkan Pemilu 14 Februari 2024.

"Diskon hingga 50 persen untuk tiket unit rekreasi Ancol diberikan kepada seluruh masyarakat yang menunjukkan jarinya bertinta pemilu di loket unit rekreasi Ancol khusus di tanggal 14 Februari 2024," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, penawaran khusus ini berlaku untuk pembelian tiket di loket Dufan Ancol, Sea World Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol dan Jakarta Bird Land Ancol.

“Program khusus ini merupakan apresiasi kami bagi masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia sehingga bisa menikmati rekreasi lebih hemat setelah mencoblos.” katanya.

Baca juga: Jokowi nonton konser Noah bareng Ibu Iriana di Ancol BCIS

Ia menjelaskan, penawaran berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2024. Kemudian diskon atau potongan harga tiket masuk 50 persen hanya berlaku untuk pembelian tiket di loket unit rekreasi Ancol seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Selanjutnya, pengunjung yang ingin menikmati potongan harga tiket masuk wajib menunjukkan jarinya bertinta pemilu di loket unit rekreasi.
"Satu jari tinta pemilu berlaku untuk satu tiket promo," kata dia.

Ia mengatakan, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian.

Baca juga: Pengunjung Ancol pada 3-4 Juni tak perlu beli tiket Formula E

Selain itu untuk memberikan kesempatan kepada petugas dan masyarakat menggunakan hak pilihnya maka Ancol menyesuaikan jam operasional khusus pada 14 Februari 2024.

Dufan Ancol dibuka pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB dan Sea World Ancol dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Samudra Ancol dan Jakarta Bird Land buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan Atlantis Ancol dibuka dari pukul 09.00 hingga 17.30 WIB.

"Mari meriahkan Pemilu 2024 dengan berpetualang di keajaiban Ancol Taman Impian," kata dia.

Baca juga: Ribuan tiket gratis masuk Ancol untuk 3 Februari masih tersisa

Baca juga: Taman dan Pantai Ancol mulai beroperasi hingga pukul 24.00 WIB

Baca juga: Ancol masih jadi Taman Rekreasi Favorit meski terdampak pandemi