LANY gelar konser di Indonesia pada 9 Oktober 2024

id LANY ,A Beautiful Blur: The World Tour,konser lany

LANY gelar konser di Indonesia pada 9 Oktober 2024

Grup musik asal Amerika Serikat LANY. (ANTARA/Instagram.com @thisislany)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik asal Amerika Serikat LANY siap menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser dunia A Beautiful Blur: The World Tour pada 9 Oktober 2024 di Beach International Stadium, Jakarta Utara.

“Asia, kami membawa tur konser dunia ‘A Beautiful Blur’ untuk kalian bulan September dan Oktober tahun ini,” tulis LANY melalui laman media sosial mereka, Selasa.

Baca juga: LANY kembali luncurkan lagu baru bertajuk 'Home Is Where The Hurt Is'

Mereka menambahkan, “Tiket pre-sale akan dibuka pada 11 Maret pukul 10:00 pagi waktu setempat di laman resmi thisislany.com/tour,” tulisnya.

Untuk tur konser A Beautiful Blur: The World Tour di Asia, LANY akan mengunjungi sejumlah negara lainnya, yakni Singapura, Kuala Lumpur (Malaysia), Tokyo dan Osaka (Jepang), Seoul (Korea Selatan), Hong Kong, Kaohsiung, Bangkok (Thailand), Jakarta (Indonesia), serta Manila dan Cebu (Filipina).

Baca juga: LANY luncurkan lagu terbaru berjudul 'Love At First Fight'

Namun, detail harga dan jadwal konser LANY di Indonesia hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai A Beautiful Blur: The World Tour di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, LANY tengah menggelar tur konser A Beautiful Blur: The World Tour di sejumlah negara, antara lain tur Amerika Serikat, Eropa, Australia mulai Maret hingga Agustus 2024. Setelah itu, tur konser LANY akan berlanjut ke kawasan Asia, termasuk Indonesia pada Oktober mendatang.

Baca juga: Album 'Mama's Boy' dari Lany disebut paling emosional

Baca juga: LANY kembali lewat lagu 'Good Guys'