Apresiasi raihan Adipura, Swiss-Belhotel Palangka Raya berbagi dengan petugas kebersihan

id swiss belhotel danum palangka raya, hotel, adipura palangka raya, palangkaraya, petugas kebersihan, swiss belhotel berbagi dengan petugas kebersihan

Apresiasi raihan Adipura, Swiss-Belhotel Palangka Raya berbagi dengan petugas kebersihan

Perwakilan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya menyerahkan paket sembako untuk petugas kebersihan secara simbolis melalui Dinas Lingkungan Hidup setempat belum lama ini. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

...petugas kebersihan memiliki peran penting dan strategis dalam mewujudkan kebersihan di kota setempat
Palangka Raya (ANTARA) -
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah berbagi dengan para petugas kebersihan kota setempat sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi mereka selama ini.
 
"Para petugas di Palangka Raya telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan di setiap sudut kota, maka kami pun melaksanakan kegiatan ini untuk mengapresiasi hal tersebut," kata General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Dedy Wahyudi dalam keterangan yang diterima ANTARA, Kamis.
 
Apalagi Palangka Raya kembali berhasil menorehkan prestasinya melalui penghargaan Adipura. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi pemerintah kota menerima penghargaan Anugerah Adipura.
 
Anugerah Adipura sebuah penghargaan bagi kabupaten atau kota yang berhasil mengelola kebersihan dan lingkungan di wilayahnya masing-masing secara berkelanjutan. 
 
Bersamaan dengan itu, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya membagikan paket sembako untuk para petugas kebersihan yang dinilai memiliki peran penting dan strategis dalam mewujudkan kebersihan di kota setempat.
 
“Kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Palangka Raya atas penghargaan Anugerah Adipura 2024," tuturnya.

Baca juga: Lestarikan kuliner Nusantara, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya hadirkan Promo Nasi Liwet

Baca juga: Palangka Raya kembali raih piala Adipura
 
Dedy Wahyudi mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan maupun kinerja para pihak atau pegawai lapangan. Oleh karenanya, pembagian paket sembako ini menjadi apresiasi kepada pegawai lapangan dari Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. 
 
Sumbangan paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya yang rutin dilaksanakan setiap tahun.
 
"Sumbangan ini kami salurkan melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya yang menaungi 500 petugas kebersihan," tutupnya.
 
Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, dengan mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.
 
Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.
 
Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Baca juga: Masyarakat Kobar sambut meriah piala Adipura

Baca juga: Kapuas sukses meraih piala Adipura kategori kota kecil