Seru! Ngabuburide bersama Komunitas Yamaha Classy

id yamaha, yamaha kalselteng, ngabuburid, Komunitas Yamaha Classy, filano, fazzio, selaludidepan, banjarmasin, palangkaraya

Seru! Ngabuburide bersama Komunitas Yamaha Classy

Ngabuburide bersama Komunitas Yamaha Classy di Banjarmasin, Jumat (29/3/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar kegiatan Yamaha Classy Ngabuburide, Jumat (29/4) di Kota Banjarmasin, melibatkan konsumen dan komunitas yang digelar pada momen Ramadhan ini.
 
"Kegiatan ini kami harapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pengguna motor Yamaha Classy, baik motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano," kata Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Sabtu.
 
Andi mengatakan, agenda ini rutin pihaknya gelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan Yamaha, komunitas maupun dengan sesama pengguna motor Yamaha.
 
Kegiatan ini dimulai dengan melakukan Rolling City dengan start dimulai di main dealer PT STSJ Yamaha di JL Akhmad Yani Kelurahan Kuripan Banjarmasin. Kemudian kegiatan pun dilanjutkan dengan buka bersama di kawasan kuliner Citra Land Banjarmasin.

Baca juga: Hadapi Seri Pertama ARRC 2024 Buriram, Tim YRI optimistis raih podium AP250
 
Disela kegiatan, salah satu pengguna motor Yamaha Grand Filano Vico mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini.
 
"Disini kita bisa kumpul-kumpul dengan sesama pemilik motor Yamaha Grand Filano disini. Selain itu kita juga dapat saling berdiskusi tentang modifikasi motor," ujarnya.
 
Bahkan dikesempatan ini beberapa pengguna motor Yamaha Grand Filano berkomitmen untuk membentuk komunitas sendiri.
 
"Anggota komunitas Yamaha Grand Filano kini jumlahnya sudah belasan, jadi cukup nantinya untuk buat komunitas sendiri. Semoga setelah lebaran nanti sudah bisa terbentuk dan dapat menggelar berbagai kegiatan yang dapat difasilitasi oleh Yamaha," tambahnya.

Baca juga: Yamaha bLU cRU Experience Day, rasakan pengalaman berkendara berbeda WR155R
 
Sementara itu, Adena Nur Salsabilla mengaku senang dapat mengikuti kegiatan Yamaha Classy Ngabuburide yang digelar PT STSJ Yamaha bersama konsumen dan komunitas Classy Yamaha.
 
"Nyaman sekali motor Yamaha Fazzio ini saat dikendarai. Selain keren dan unik juga tampilannya, jadi semakin percaya diri saat memakainya," ujarnya.

Baca juga: Nikmati pembelian Fazzio dengan Promo KURMA dari PT STSJ Yamaha

Baca juga: Nikmati Promo BUKBER dari STSJ Yamaha, dapatkan potongan pembelian Lexi Lx 155

Baca juga: Maxi Exhibition di Duta Mall banjir bonus hingga potongan harga