Nikmati pembelian Fazzio dengan Promo KURMA dari PT STSJ Yamaha

id yamaha, PT STSJ Yamaha Kalselteng, maxi, semakin di depan, palangkaraya, banjarmasin, kalteng, kalsel

Nikmati pembelian Fazzio dengan Promo KURMA dari PT STSJ Yamaha

PT STSJ Yamaha Kalselteng menjelaskan tentang produk maupun berbagai promo yang diberikan kepada masyarakat. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Membeli motor Yamaha Fazzio dengan berbagai promo menarik di momen Ramadhan kali ini bisa anda dapatkan melalui promo KURMA atau Banyak Untung Ramadhan Bersama Yamaha dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha.
 
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senin, mengatakan, melalui promo ini masyarakat bisa mendapatkan potongan hingga lima kali angsuran yang jika ditotal bisa hemat hingga Rp6 jutaan.
 
"Khusus untuk Yamaha Fazzio Neo untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.142.000 per bulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.162.000 perbulan," jelasnya.

Baca juga: Nikmati Promo BUKBER dari STSJ Yamaha, dapatkan potongan pembelian Lexi Lx 155

Baca juga: Yamaha pamerkan berbagai produk andalan di IIMS 2024
 
Lalu untuk Yamaha Fazzio Hybrid untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.133.000 perbulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.153.000 perbulan.
 
Selanjutnya untuk Yamaha Fazzio LUX untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.157.000 perbulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.177.000 perbulan.
 
"Jadi tunggu apalagi, beli motor Yamaha Lexi Lx 155 ABS di main dealer kami di JL Akhmad Yani Kelurahan Kuripan Banjarmasin melalui promo BUKBER kali ini," terangnya.

Baca juga: Maxi Exhibition di Duta Mall banjir bonus hingga potongan harga

Baca juga: Rasakan kualitas premium skutik dengan mengendarai LEXi LX 155

Baca juga: Keunggulan generasi terbaru R Series, bikin pecinta R15 Connected makin gemar touring