Pj Bupati Kobar: Dedikasi ASN menjalankan tugas harus terus ditingkatkan

id Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Pj Bupati Kotawaringin Barat, Kobar, Kalimantan Tengah, Budi Santosa, Kotawaringin Barat, kalteng

Pj Bupati Kobar: Dedikasi ASN menjalankan tugas harus terus ditingkatkan

Pj Bupati Kobar Budi Santosa saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Kotawaringin Barat, Selasa (16/4/2024). ANTARA/Prokom Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah Budi Santosa mengingatkan sekaligus meminta kepada seluruh aparatur sipil negara di kabupaten setempat, agar tetap dan terus menjaga sinergi sekaligus kerjasama dalam mencapai tujuan bersama.

Seluruh ASN juga harus terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara, kata Budi Santoso saat memimpin apel gabungan yang di ikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Pangkalan Bun, Selasa.

"Saya ingatkan kembali, kita harus bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat," ucapnya.

Menurut dirinya, apel gabungan ini menjadi momentum penting dalam memulai kembali aktivitas pemerintahan setelah periode libur lebaran. Apalagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kobar berkumpul untuk menerima arahan dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

"Kami berharap bahwa setelah libur Lebaran ini, semangat dan motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat," kata dia.

Baca juga: Penjabat Bupati Kobar apresiasi kekompakan dalam penyelenggaraan mudik Lebaran 2024

Budi menambahkan, pada kegiatan apel tersebut juga dilakukan halal bihalal atau silaturahmi antara para pegawai dengan tujuan sebagai upaya mempererat solidaritas dan kebersamaan para pegawai di lingkungan Pemkab Kobar dalam mewujudkan kabupaten kobar semakin maju kedepannya.

"Saya berharap kinerja pemerintahan akan semakin baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah," demikian Budi Santosa.

Baca juga: Penumpang pesawat di Kobar meningkat 60 persen selama arus mudik Lebaran

Baca juga: Dishub Kobar ingatkan pengguna transportasi sungai tentang keselamatan

Baca juga: Loka POM Kobar temukan 1.569 kemasan produk pangan TMK