Berkendara menyenangkan manfaatkan keunggulan MAXi Yamaha hingga aksi sosial bersama

id yamaha, maxi yamaha, ngabuburide, yamaha kalselteng, palangkaraya, banjarmasin, kalteng, kalsel

Berkendara menyenangkan manfaatkan keunggulan MAXi Yamaha hingga aksi sosial bersama

Ngabuburide para pecinta MAXi Yamaha di Bogor. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
Yamaha mengajak para konsumen maupun komunitas agar dapat berkendara menyenangkan memanfaatkan keunggulan matik MAXi, hingga bersama-sama melakukan aksi sosial.
 
Dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu, disampaikan, Yamaha senantiasa menghadirkan beragam agenda menarik termasuk saat Ramadhan lalu di antaranya kegiatan ngabuburide di sejumlah wilayah.
 
Salah satunya yang dilakukan para pecinta MAXi Yamaha di Bogor berkumpul bersama dalam suasana yang membahagiakan, diawali dari dealer Mekar Cibinong untuk memulai perjalanan riding.
 
”Kami tetap konsisten mengadakan aktivitas dengan merangkul pemilik motor Yamaha menjalani beragam konten acara yang sudah disiapkan," terang Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans.
 
Dalam ngabuburide penggemar MAXi Yamaha di Bogor, juga diisi dengan CSR panti asuhan. Semua yang ikut serta merasakan kegembiraan dalam momen ini.
 
"Bisa berkendara dengan bangga MAXimal sekaligus berbagi buat panti asuhan yang menjadi bagian dari kebersamaan kali ini,” jelasnya.

Baca juga: Seru! Ngabuburide bersama Komunitas Yamaha Classy
 
Bulan Ramadhan penuh berkah memberikan semangat dalam beraktivitas dan terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Ratusan pengguna MAXi Yamaha ambil bagian untuk berkendara skutik premium sambil menunggu jelang waktu berbuka puasa.
 
Deretan line up MAXi memenuhi area dealer yang menjadi titik start sebelum bergerak keliling kota melalui rute yang telah ditentukan. Rombongan melewati sejumlah titik yaitu jalan Mayor Oking, jalan Sentul, Pakan Sari hingga berakhir di area jalan Pakuan Utara.
 
Bersama Yamaha, mereka memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan berupa uang dan sembako. Bantuan tersebut diterima dengan bahagia oleh anak-anak tersebut yang membutuhkan perhatian lebih.
 
Kebahagiaan juga melingkupi salah seorang peserta yang mengikuti ngabuburide dan CSR ini.
 
”Sudah menjadi tradisi, ngabuburide hadir di bulan puasa yang selalu ditunggu oleh pengendara motor. Istimewanya lagi dapat bergabung dalam ngabuburide yang saya ikuti dengan bikers MAXi Yamaha lainnya, ditambah juga dengan kegiatan kemanusiaan yang menyentuh hati," ucapnya.

Baca juga: Hadapi Seri Pertama ARRC 2024 Buriram, Tim YRI optimistis raih podium AP250

Baca juga: Yamaha bLU cRU Experience Day, rasakan pengalaman berkendara berbeda WR155R

Baca juga: Nikmati pembelian Fazzio dengan Promo KURMA dari PT STSJ Yamaha