Alami cedera, Wonhee ILLIT akan batasi penampilannya

id Wonhee ILLIT,cedera,artis korea

Alami cedera, Wonhee ILLIT akan batasi penampilannya

Wonhee dari grup idola ILLIT. (ANTARA/X.com @ILLIT_twt)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup ILLIT, yakni Wonhee mengalami cedera di pergelangan kakinya, sehingga dia akan membatasi penampilannya bersama ILLIT di sejumlah acara musik mendatang.
 
Dikutip dari Soompi, Jumat, BELIFT LAB selaku agensi ILLIT mengumumkan Wonhee mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Oleh sebab itu, dokter menyarankan Wonhee untuk mengenakan penyangga kaki dan meminimalkan gerakan berlebihan.
 
“Halo. Ini adalah BELIFT LAB. Wonhee mengalami cedera di pergelangan kakinya saat syuting konten awal pekan ini dan sejak itu menerima perhatian medis,” tulis BELIFT LAB.

Mereka melanjutkan, “Pihak medis menyarankan agar dia memakai penjepit dan meminimalkan gerakan berlebihan. Wonhee tetap berpartisipasi dalam pertunjukan Festival Weverse Con AliExpress 2024, tetapi dia akan duduk di atas panggung tanpa berpartisipasi dalam koreografi”.
 
Festival Weverse Con AliExpress 2024 merupakan salah satu festival musik yang akan digelar 15-16 Juni 2024 dan ILLIT akan menjadi salah satu penampil di dalamnya. Meskipun cedera, Wonhee tetap tampil bersama rekan-rekan grupnya dan akan membatasi gerakan tarinya di atas panggung.

Selain Festival Weverse Con AliExpress 2024, ILLIT juga memiliki beberapa jadwal dan partisipasi Wonhee akan disesuaikan berdasarkan kondisi dan pemulihannya. Pihak agensi pun meminta pengertian penggemar dan berharap kondisi Wonhee cepat pulih kembali.
 
“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Wonhee, sehingga dia dapat kembali dalam kesehatan penuh,” tutup mereka.