Sunra pamerkan sembilan sepeda motor listrik unggulan di Jakarta Fair

id Sunra,jakarta fair

Sunra pamerkan sembilan sepeda motor listrik unggulan di Jakarta Fair

Deretan sepeda motor listrik di anjungan Sunra di Jakarta Fair 2024 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama sepeda motor listrik Sunra memamerkan sembilan produk unggulan selama gelaran Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran pada 12 Juni - 14 Juli 2024. 

Sunra yang memproduksi sepeda motor listrik di Kawasan Industri Kendal itu mengenalkan sembilan jenis produk selama Jakarta Fair 2024 berlangsung, antara lain Dream, K5, Q5, Legend, Future, M3, QA12.0, Aurora dan K6.

"Kehadiran kami di Jakarta Fair 2024 menandai debut resmi pertama Sunra di Indonesia untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru, serta mendorong tren gaya hidup berkendara ramah lingkungan di Indonesia,” tutur Brand Manager Sunra Indonesia, Ismeth Wibowo dalam siaran pers pada Kamis.

Baca juga: Sunra mulai pembangunan pabrik sepeda motor listrik terbesar di Jateng

Anjungan Sunra di Jakarta Fair juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba berbagai fitur, mulai dari kemampuan baterai hingga kinerja sepeda motor listrik itu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pengenalan teknologi waterproof atau tahan air pada Sunra Legend.

Sepeda motor listrik berdesain skutik itu diletakkan di dalam genangan serta guyuran air dalam kondisi menyala untuk menguji teknologi waterproof.

Baca juga: Investor asing berdatangan, AISMOLI: pasar motor listrik RI seksi
Deretan sepeda motor listrik Sunra (ANTARA/HO)


Baca juga: Motor dan sepeda listrik untuk antar anak yang mejeng di PEVS 2024

Sunra juga mengenalkan sepeda motor listrik Dream yang diklaim bisa melaju dengan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam dengan daya jelajah 100 km untuk sekali pengisian baterai hingga penuh.

Sedangkan Sunra Future menyasar konsumen dari kalangan muda yang menginginkan sepeda motor berdesain retro namun dilengkapi dengan teknologi yang modern.

Produk lainnya, Sunra Q5 menggunakan baterai berjenis Graphene 72V 21Ah yang memiliki daya jelajah hingga 70 kilometer dalam sekali pengisian baterai hingga penuh. Sunra Q5 dengan kecepatan maksimal 58 km/jam menyasar konsumen yang tinggal di perkotaan.

Baca juga: Pabrik motor listrik di lahan 27 hektare resmi dibangun di Karawang 

Selama membuka anjungan di Jakarta Fair, Sunra menawarkan ragam promo penjualan untuk pembelian individu maupun kolektif. Untuk memperluas cakupan pasar, Sunra juga membuka peluang kerja sama kepada mitra penjual (merchant) dengan datang langsung ke anjungan Sunra di Hall A H27-28.

"Partisipasi Sunra di Jakarta Fair 2024 tidak hanya menegaskan posisinya sebagai pemimpin inovasi dalam industri motor listrik, tetapi juga sebagai tonggak penting dalam mendorong transformasi ke arah mobilitas berkelanjutan di Indonesia," tutup Ismeth.