Kapolresta Palangka Raya bedah rumah warga tidak mampu

id Polresta Palangka Raya,Palangka Raya,Kalteng,Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa,Bedah Rumah ,Hari Bhayangkara ke-78

Kapolresta Palangka Raya bedah rumah warga tidak mampu

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa mengecek progres bedah rumah untuk warga tidak mampu di daerah setempat, Jumat (21/6/2024). ANTARA/Humas Polresta Palangka Raya 

Palangka Raya (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Palangka Raya, Kalimantan Tengah Kombes Pol Budi Santosa membedah rumah warga di daerah setempat yang tidak mampu, dalam momentum Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti.

"Bedah rumah yang kami lakukan ini milik warga tidak mampu di kawasan Jalan Junjung Buih III masuk ke Jalan Temanggung Amai Rawang Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut hingga sampai saat ini terus digenjot," kata Budi Santosa di Palangka Raya, Jumat.

Dia menuturkan, dirinya bersama pejabat utama Polresta Palangka Raya melakukan pengecekan terhadap progres bedah rumah yang terus dikerjakan oleh tim yang telah ditunjuk oleh Polresta setempat untuk membedah rumah milik warga tersebut.

Orang nomor satu di lingkup Polresta Palangka Raya itu juga berharap, bahwa proses bedah rumah harus tepat waktu, sehingga nantinya dalam waktu momentum Hari Bhayangkara ke-78.
 
"Dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya masyarakat dapat merasakan jika Polri khususnya keluarga besar Polresta Palangka Raya, hadir untuk mereka membantu," ucapnya.

Baca juga: Pemkot harus terus memperkuat Literasi digital masyarakat Palangka Raya

Perwira berpangkat melati tiga tersebut saat berada juga menegaskan, bahwa dirinya tidak hanya melakukan pengecekan saja melainkan juga membantu langsung rangkaian pembangunan yang kini prosesnya terus berlangsung.

"Semoga bisa membantu warga kita, sehingga mereka dapat hidup layak serta dapat menjalankan kehidupan sehari-harinya dengan baik," bebernya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya, Kapolresta Palangka Raya itu juga menambahkan, bahwasanya bantuan seperti ini juga dapat meringankan beban kehidupan mereka karena selama ini rumah yang mereka huni selama ini tidak layak huni.

"Setelah diberikan bantuan bedah rumah tersebut, semoga kehidupan mereka benar-benar bisa menjalani hidup yang layak sama seperti masyarakat lainnya yang ada di Kota Palangka Raya," demikian Budi Santosa.

Baca juga: IAHN-TP Palangka Raya bersama LKBN Antara Kalteng berkomitmen lestarikan budaya

Baca juga: Kemenkumham upayakan percepatan pemulihan gangguan server

Baca juga: Masyarakat Palangka Raya diminta jauhi judi online