Legislator ini siap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

id dprd palangka raya, hasan busyairi, palangkaraya

Legislator ini siap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Anggota DPRD Palangka Raya Hasan Busyairi (kanan). (ANTARA/HO-Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Anggota DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Hasan Busyairi menekankan pentingnya kerja sama yang solid antar seluruh jajaran dewan terpilih periode 2024-2029 dalam meningkatkan pelayanan publik di daerah ini.
 
"Ini adalah awal dari periode 2024-2029. Harapan kami, seluruh anggota DPRD bisa bekerja sama dengan baik," katanya di Palangka Raya, Senin.
 
Untuk itu dirinya juga menegaskan komitmen guna meningkatkan pelayanan publik, terutama dalam bidang kesehatan dan pendidikan, serta sektor-sektor lain yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat.
 
Hasan yang merupakan sosok petahana DPRD Palangka Raya periode 2019-2024 ini mengajak seluruh jajaran termasuk 14 wajah baru yang bergabung memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan kota.
 
"Ayo kita sama-sama berjuang, bergandeng tangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kebersamaan, kita bisa mewujudkan apa yang diinginkan dengan maksimal," ucapnya.
 
Hasan meyakini, dengan adanya 14 wajah baru ini menjadi semangat jajaran DPRD Palangka Raya dalam menyerap serta mengawal aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihan.
 
Untuk itu kerja sama yang solid harus dapat segera terjalin sehingga ketika unsur pimpinan serta komisi-komisi telah dibentuk, dapat bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.
 
"Saat ini pun tentu kita juga telah bekerja bersama warga, agar berbagai aspirasi bisa benar-benar diserap sehingga ketika komisi telah dibentuk tinggal diselesaikan sesuai dengan bidangnya," ujarnya.

Baca juga: PKB beri dukungan ke Ketua Golkar Palangka Raya di Pilwalkot
 
Politisi Partai Golkar ini berharap, dengan semangat baru, DPRD Palangka Raya dapat menjalankan tugasnya dengan dedikasi penuh, memberikan yang terbaik untuk masyarakat selama lima tahun ke depan.
 
Dirinya juga meminta dukungan dari masyarakat, agar dapat bersama-sama membangun daerah dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi.
 
"Karena memang yang mengerti secara langsung kondisi di masing-masing wilayah itu kan masyarakat, sehingga penting bagi kita untuk menjalin komunikasi yang baik agar segala aspirasi dan masukan dapat terserap," demikian Hasan Busyairi.

Baca juga: Wali Kota: HUT RI momentum pemuda persembahkan karya terbaik untuk bangsa

Baca juga: DPRD apresiasi Kelurahan Langkai selenggarakan lomba HUT RI bersama masyarakat

Baca juga: PLN Kalselteng nyalakan listrik 78 rumah Keluarga Prasejahtera hadiah HUT RI