Golden Child melanjutkan grup dengan 7 anggota

id Golden Child ,kpop

Golden Child melanjutkan grup dengan 7 anggota

Grup idola asal Korea Selatan, Golden Child. (ANTARA/X.com @GoldenChild)

Jakarta (ANTARA) -
Tiga anggota Golden Child, yakni Bomin, TAG, dan Jibeom telah meninggalkan grup tersebut dan agensi Woollim Entertainment, sehingga Golden Child akan melanjutkan karier grup dengan tujuh anggota tersisa.
 
Dikutip dari Soompi, Selasa (27/8) waktu Korea Selatan, Woollim Entertainment merilis pernyataan, "Kami baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota Golden Child, yaitu Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, dan Hong Joochan".
 
"Woollim Entertainment akan berinvestasi penuh dan mendukung aktivitas masa depan anggota Golden Child Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, Hong Joochan, Lee Daeyeol, dan Y," sambung mereka.

Baca juga: Golden Child luncurkan single album ketiga bertajuk 'Feel me'
 
Namun, setelah berdiskusi dengan saksama, agensi sepakat bahwa kontrak manajemen dengan TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin telah berakhir kemarin, sehingga ketiganya siap meninggalkan grup serta agensi Woollim.
 
Anggota Golden Child lainnya, yaitu Lee Daeyeol, Y, Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, Hong Joochan akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang. Mereka juga akan tetap melanjutkan aktivitas grup maupun individu di bawah naungan agensi tersebut.

Baca juga: Daeyeol Golden Child umumkan wajib militer di sela konser
 
"Kami dengan hormat meminta dukungan dan dorongan berkelanjutan Anda untuk ketujuh anggota Golden Child," tutup Woollim.
 
Sementara itu, Golden Child memulai debutnya pada Agustus 2017. Pada Maret 2022, Daeyeol mendaftar wajib militer dan selesai wajib militer pada September tahun lalu, sementara Y mendaftar wajib militer pada Maret 2023 dan dijadwalkan selesai wajib militer September mendatang.

Baca juga: Golden Child kembali ke dunia musik lewat mini album kelima

Baca juga: Grup K-pop Golden Child tersingkir dari 'Road To Kingdom'