Telkomsel jadikan Hapelnas menyapa dan mendengar masukan dari pelanggan

id Telkomsel Branch Palangka Raya, dan Telkomsel Branch Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah, Telkomsel, Kalteng, Direktur Utama Telkomsel, Nugroho

Telkomsel jadikan Hapelnas menyapa dan mendengar masukan dari pelanggan

Jajaran Telkomsel Branch Pangkalan Bun saat akan melakukan menyapa dan melayani pelanggan dalam mengisi peringatan Hari Pelanggan Nasional di Pangkalan Bun, Rabu (4/9/2024). ANTARA/HO.

Palangka Raya (ANTARA) - Manajemen Telkomsel Branch Palangka Raya dan Branch Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah, memanfaatkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) dengan menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI.

Langkah tersebut untuk mendengarkan masukan dan voice of customer sekaligus berupaya memberikan solusi maupun layanan terbaik, kata Direktur Utama Telkomsel Nugroho melalui rilis diterima di Palangka Raya, Rabu malam.

"Telkomsel harus terus menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan lebih dalam kepada para pelanggan di seluruh Indonesia," ucapnya.

Dia menyebut, tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia, bahkan lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Untuk itu, pihaknya pun menyampaikan terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan tetap setia dengan Telkomsel.

"Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik," kata Nugroho.

Dirut Telkomsel itu memastikan setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan, menjadi modal utama bagi pihaknya untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan.

"Itu kami lakukan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel, yakni memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari Selamat Hari Pelanggan Nasional," demikian Nugroho.

Baca juga: Hadirkan Grapari di IKN Nusantara, Telkomsel berikan kemudahan komunikasi digital

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Mendukung kemeriahan pelayanan di momen ini, semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari.

Baca juga: MyTelkomsel Super App hadir untuk memudahkan pelanggan

Baca juga: Telkomsel pastikan pengalaman digital pelanggan berkesan selama lebaran 2024

Baca juga: Telkomsel hadirkan inisiatif untuk dukung talenta 'Esport'