Telkomsel hadirkan inisiatif untuk dukung talenta 'Esport'

id telkomsel,Esport

Telkomsel hadirkan inisiatif untuk dukung talenta 'Esport'

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi saat memberikan kata sambutan dalam peluncuran Paket GameMax di Jakarta, Jumat. (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Telkomsel mempertegas konsistensinya dalam mendorong perkembangan ekosistem 'gaming' dan 'esports' tanah air dengan menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen 'Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13'.

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan kehadiran paket internet bagi para ‘gamers’ tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengalaman bermain 'mobile game' yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel yang telah terbukti sebagai 'Best Mobile Network' oleh Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

“Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai 'Official Mobile Internet Partner' dan 'Partner in Esports' untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang di dukung oleh kapabilitas jaringan 'broadband' terdepan Telkomsel,” kata Fahmi saat acara peluncuran Paket GameMax di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Telkomsel hadirkan paket istimewa kolaborasi JKT48

Fahmi menjelaskan hal itu menjadi langkah strategis yang diambil oleh Telkomsel, sejalan dengan semangatnya sebagai penyedia layanan telco digital terkemuka di Indonesia.

Langkah tersebut juga dimaksudkan untuk mendorong kemajuan bangsa dengan menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan unggulan yang dirancang khusus untuk memfasilitasi para talenta Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang 'esports' agar bisa mengasah dan menampilkan kemampuan.

Tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, Telkomsel juga memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan komunitas dan ekosistem 'esports' di tanah air.

Baca juga: Beri kemudahan ke pelanggan di Pulau Kalimantan, Telkomsel hadirkan 56 Grapari

“Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri 'gaming' dan 'esports' tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Fahmi. 

Dengan demikian, inisiatif strategis Telkomsel ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan industri 'esports' di Indonesia serta mendorong kemunculan lebih banyak talenta berbakat di bidang tersebut.

Baca juga: Telkomsel hadirkan paket YouTube Premium seharga Rp49 ribu

Baca juga: Telkomsel akan tuntaskan upgrade layanan 3G ke 4G di 31 kota/kabupaten

Baca juga: Erick apresiasi integrasi Indihome dan Telkomsel