Agi-Saja siap menangkan Pilkada Barito Utara

id deklarasi agi saja,akhmad gunadi nadalsyah-sastar jaya,tiara batara ,muara teweh,pilkada ,barut,barito utara,kalteng

Agi-Saja siap menangkan Pilkada Barito Utara

Lima Partai pengusung ditambah partai pendukung lainnya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (Agi-Saja) di arena Tiara Batara Muara Teweh, Senin (9/9/2024) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (Agi-Saja) siap memenangkan Pilkada setempat 2024.

"Kami siap memenangkan pilkada, mohon doa dan dukungan masyarakat Barito Utara," kata Akhmad Gunadi dalam orasinya pada deklarasi pasangan Agi-Saja di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin malam. 

Dalam Deklarasi ada lima partai seperti PDIP, Demokrat, Nasdem, Golkar dan Gerindra dan partai lainnya tersebut dikemas dalam acara Pesta Hiburan Rakyat dengan menghadirkan band papan atas yakni D'Masiv, Lidya Swara Bintang dan NDC AKA dengan dihadiri lautan masyarakat selain dari Barito Utara, juga dari Murung Raya Barito Timur, Barito Selatan dan Palangka Raya.

Agi-Saja dalam deklarasinya menyampaikan visi dan misi yang semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Barito Utara dalam hal pembangunan di segala bidang. 

"Kami siap melanjutkan pembangunan dan program yang sudah baik ke depannya," kata Agi.

Baca juga: Ribuan pendukung antar Agi-Saja daftar ke KPU Barito Utara

Visi ini pun didukung penuh oleh mantan Bupati Barito Utara dua periode 2013-2023 yakni  Nadalsyah yang merupakan ayah kandung dari Akhmad Gunadi Nadalsyah. 

"Program-program yang ada dalam visi misi Agi-Saja itu untuk membantu seluruh warga Barito Utara," kata Nadalsyah. 

Menurut dia, hal ini bertolak belakang dengan isu-isu yang beredar di media sosial yakni ada yang menyebutkan Agi anak ingusan, anak baru kemarin lahir, dan masih terlalu muda. Jadi program-program Agi-Saja bukan banyak untuk anak muda, tetapi untuk seluruh warga Barito Utara.

"Sudah banyak daerah-daerah yang dipimpin oleh anak muda, seperti di Pulau Jawa, Sumatera, bahkan di wilayah Indonesia lainya," kata Nadalsyah Koyem yang juga mencalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah berpasangan dengan Supian Hadi yang disebut Koyem - SHD.