Ribuan pendukung antar Agi-Saja daftar ke KPU Barito Utara

id agi saja,akhmad gunadi - sastra jaya,calon bupati dan wakil bupati,kpu,barut,barito utara,mendaftar,kalteng

Ribuan pendukung antar Agi-Saja daftar ke KPU Barito Utara

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya diterima Ketua KPU setempat Siska Dewi Lestari di Muara Teweh, Rabu (28/8/2024).ANTARA/HO-Tim Agi Saja

Muara Teweh (ANTARA) - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya (Agi-Saja) resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Muara Teweh, Rabu. 

Pasangan Agi Saja diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar dan Gerindra ini melakukan jalan kaki sekitar pukul 08.00 WIB, dari Center Koyem Jalan Pendreh Muara Teweh menuju Kantor KPU Barito Utara, Jalan Ahmad Yani Muara Teweh.

Konvoi ini menarik perhatian warga. Terlebih di barisan paling depan berjalan pengurus Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar dan Gerindra.Disusul simpatisan yang berpakaian kaos Agi-Saja, kemudian pengibar bendera partai.

"Hari ini kami melakukan pendaftaran ke KPU Barito Utara bersama partai pengusung dan simpatisan," ujar Akhmad Gunadi Nadalsyah didampingi Sastra Jaya.

Agi berharap, perjalanan ke KPU dan sampai kembalinya ke Center Koyem berjalan lancar. Dia memohon doa restu dari para tokoh dan masyarakat yang mengantar. 

"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, semoga apa yang kita laksanakan ini membawa kebaikan dan kemajuan untuk Barito Utara," tegas Agi diamini Sastra Jaya yang juga Ketua PDI Perjuangan Barito Utara.

Dalam pendaftaran itu Agi yang merupakan calon pertama yang mendaftar diantar kedua orang tuanya Nadalsyah Koyem dan Sri Hidayati dan ribuan simpatisan yang langsung diterima Ketua KPU Barito Utara Siska Dewi Lestari didampingi anggota lainnya.