Tamiang Layang (ANTARA) - Direktur RSUD Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, dr Vinny Safari meminta seluruh jajarannya meningkatkan persatuan dan soliditas untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

“Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah ini,  kiranya ini bisa menjadi momentum penting dalam meningkatkan persatuan dan soliditas seluruh RSUD Tamiang layang untuk bisa memberikan atau melayani masyarakat di bidang kesehatan,” kata Direktur RSUD Tamiang Layang, Vinny Safari di Tamiang Layang, Kamis.

Menurutnya, RSUD Tamiang Layang juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa seekor sapi dan dua ekor kambing dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Daging hewan kurban yang disediakan yakni 150 bungkus dan daging tersebut dibagikan untuk seluruh karyawan RSUD Tamiang Layang dan warga setempat.

Baca juga: Pemkab Bartim evaluasi serapan anggaran semester pertama

“RSUD Tamiang Layang terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Barito Timur dengan diiringi upaya peningkatan kemampuan para perawat dan bidan. Ini karena tantangan dalam memberikan layanan kesehatan akan semakin komplek dan kiranya kita semua mampu menjalaninya,” kaya Vinny.

Panitia Penyembelihan Hewan Kurban RSUD Tamiang Layang, Kateni mengatakan, pada tahun ini ada dua ekor hewan kurban.

“Sebelumnya kita (2023) melaksanakan penyembelihan hewan kurban yakni tiga ekor sapi. Kami mengharapkan yakni seluruh karyawan RSUD Tamiang Layang bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” kata Kateni.

Selain acara penyembelihan hewan kurban, RSUD Tamiang Layang juga mengadakan makan bersama secara internal karyawan dan tamu undangan dari SOPD. Hal ini merupakan upaya meningkatkan persatuan dan soliditas dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Baca juga: Eks bangunan Puskesmas Tamiang Layang segera dijadikan Labkesda

Baca juga: Sekda Bartim: Tugas ASN sebagai pelayan kepada masyarakat harus terus diingat

Baca juga: RSUD Tamiang Layang tetap layani kedaruratan di Hari Raya Idul Adha


Pewarta : Habibullah
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024