Chicharito melirik gelar "treble" lagi

id Penyerang Manchester United, Javier Hernandez.

 Chicharito melirik gelar "treble" lagi

Penyerang Manchester United, Javier Hernandez. (AFP PHOTO/ANDEW YATES) istimewa

Hal terpenting bagi saya sekarang adalah memenangi treble.
Jakarta (ANTARA News)- Manchester United mulai melirik gelar "trebel" mengulangi keberhasilan musim 1998-1999.

Pasukan Alex Ferguson mengalahkan Fulham 4-1 di Piala FA pada Sabtu, dan dengan semakin dekatnya pertandingan perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, terbersit pemikiran untuk mengulangi keberhasilan meraih "treble" yang mereka lakukan pada musim 1998/1999.

"Hal terpenting bagi saya sekarang adalah memenangi treble," kata penyerang Meksiko Javier Hernandez, yang mencetak dua gol ke gawang Fulham.

"Kami memiliki kesempatan di Piala FA dan sekarang kami memiliki dua pertandingan di liga. Setelah itu terdapat jeda internasional, pertandingan liga lagi dan kemudian Real Madrid, maka kami memiliki kalender yang sangat bagus dan kami tidak sabar menjalaninya."

Sementara di ajang Liga Utama, MU akan mengamati pertandingan antara QPR melawan Manchester City, Selasa di Loftus Road dengan perasaan tertarik. Di saat mereka menghadapi pertandingan-pertandingan yang dapat menentukan akhir perjalanan mereka musim ini.

City berupaya memangkas jarak angka dengan MU di klasemen Liga Utama untuk mengulang keberhasilan mereka mendapatkan sekaligus mempertahankan gelar Liga Inggris.
(ANTARA)