Andy Lau Perankan Sosok Unik Dalam "Blind Detective"

id Andy Lau perankan sosok unik dalam Blind Detective, andy lau

 Andy Lau Perankan Sosok Unik Dalam "Blind Detective"

Aktor Hong Kong Andy Lau dan aktris Filipina Eugene Domingo berfoto bersama dengan piala mereka usai dinobatkan sebagai aktor dan aktris paling populer dalam pemilihan online di Anugerah Film Asia di Hong Kong. (FOTO ANTARA/REUTERS/Bobby Yip), Istime

... sangat sulit menemukan seseorang seperti itu dalam kehidupan nyata... "
Singapura (ANTARA News) - Aktor Hongkong, Andy Lau, baru-baru ini mengungkapkan, ia berperan menjadi model karakter unik dalam film barunya Blind Detective setelah menyutradarai film Johnnie To, selama kunjungan promosi ke Singapura pada Rabu lalu.

Lau, yang memainkan Chong, ditektif buta menjadi hidup dengan menjejaki perkara dingin dalam film, menjelaskan bahwa ia melakukannya karena To dan Chong memiliki kesamaan temperamen.

"Karakter ini memiliki perubahan suasana hati yang agak besar. Ini sangat sulit menemukan seseorang seperti itu dalam kehidupan nyata," kata Lau berkesan main-main.

"Untungnya, kami memiliki sutradara yang hanya seperti itu.

"Dia dapat mengobrol dengan kami dengan gembira, tetapi ketika sesuatu terjadi, ia dapat menggunakan bahasa yang paling profan untuk memarahi seseorang, kemudian kembali dan bersikap baik lagi." kata Lau, sementara rekan-rekan bintangnya, di antaranya penyanyi-aktris Hong Kong Sammi Cheng tertawa di sampingnya.

"Dia adalah seperti keluarga," katanya.

Meskipun itu menjadi kolaborasi pertama mereka dalam hampir sembilan tahun - mereka terakhir bekerja bersama-sama pada tahun 2004 untuk film Yesterday Once More - Cheng menyatakan bahwa ia merasa sangat alami bekerja dengan Lau lagi dalam Blind Detective.

"Ini sulit untuk menggambarkan, kita tahu ritme setiap yang lain," kata Cheng, yang memerankan seorang detektif polisi yang membantu Chong dalam film itu.

Lau sebelumnya bekerja dengan Cheng di enam film lainnya, tapi percaya bahwa mereka telah tumbuh lebih dekat setelah bekerja pada Blind Detective.

"Aku digunakan untuk melihat dia sebagai rekan yang sangat, sangat dekat, yang saya bekerja dengan baik dengan dia," kata Lau.

"Tapi sekarang, aku merasa dia seperti keluarga," katanya.

(H-AK/B002)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar