Il Divo Ke Jakarta Lagi

id Il Divo

 Il Divo Ke Jakarta Lagi

Il Divo (Istimewa)

Menyanyikan lagu-lagu legendaris dari dunia musikal Broadway untuk album baru kami merupakan pengalaman yang sangat menginspirasi..."
Jakarta (ANTARA News) - Grup vokal Il Divo yang terdiri Urs Buhler (tenor), Carlos Marin (bariton), David Miller (tenor) dan Sebastien Izambard akan tampil kembali di Jakarta pada Maret 2014 dalam konser bertajuk "Il Divo-Musical Affair: The Greatest Songs of Broadway Live".

Il Divo pernah mengadakan pertunjukan di Jakarta pada 2007, 2009, dan 2012. Kali ini mereka melakukan tur di Asia Tenggara guna mempromosikan album keenam mereka, "A Musical Affair". Konser tersebut merupakan gabungan lagu-lagu terkenal dari musikal Broadway dengan pengalaman teater yang dimiliki Il Divo.

Anggota Il Divo memang tidak asing dengan dunia teater. Marin pernah bermain sebagai Marius dalam "Les Miserables" di Spanyol pada 1993. Miller pernah memerankan Rodolfo dari drama musikal "La Boheme" pada 2003 dan mendapat tujuh nominasi Tonny Awards untuk penampilannya.

“Menyanyikan lagu-lagu legendaris dari dunia musikal Broadway untuk album baru kami merupakan pengalaman yang sangat menginspirasi dan kami tidak sabar untuk membawakannya dalam gaya kami sendiri untuk semua fans kami di seluruh dunia," catat Urs Buhler dalam siaran persnya.

Album "A Musical Affair" merupakan berisi interpretasi Il Divo terhadap lagu klasik Broadway, seperti "Bring Him Home" (Les Miserables), "Tonight" (West Side Story), dan "Some Enchanted Evening" dari South Pacific.

Konser "Il Divo-Musical Affair: The Greatest Songs of Broadway Live" diselenggarakan oleh Inspiro. Konser ini akan diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place pada 21 Maret 2014.