AKB48 Cari Anggota Usia 30 Tahun Ke Atas

id Grup idola AKB48

Grup idola AKB48 (youknow27.blogspot.com) Istimewa

Syaratnya adalah perempuan di atas 30 tahun tanpa batas usia. Pendaftar bisa berasal dari kalangan amatir atau profesional di dunia hiburan, lajang atau sudah menikah, mendaftar sendiri atau didaftarkan
Jakarta (ANTARA News) - Grup idola AKB48 dari Jepang mencari para anggota baru yang lebih dewasa untuk melengkapi deretan formasi yang didominasi remaja putri usia belasan hingga 20-an.

Kelompok yang beranggotakan 90an lebih penyanyi sekaligus penari itu sudah menelurkan lagu-lagu yang terjual lebih dari sejuta kopi. 

Seperti dikutip dari AFP, kini manajemen grup AKB48 ingin merangkul demografi yang lebih luas dari remaja dan dewasa muda usia awal 20an.

"AKB48 mengundang pendaftar untuk proyek bernama 'Otona' (dewasa) AKB48," seperti tertulis dalam iklan di surat kabar Yomiuri Shimbun, koran yang terjual sepuluh juta kopi setiap hari.

"Syaratnya adalah perempuan di atas 30 tahun tanpa batas usia. Pendaftar bisa berasal dari kalangan amatir atau profesional di dunia hiburan, lajang atau sudah menikah, mendaftar sendiri atau didaftarkan."

Pendaftaran dibuka hingga 28 Maret dan yang terpilih akan diumumkan pada 12 April. 

Proyek ini hanya berlangsung sementara hingga musim panas. Anggota baru dari proyek Otona AKB48 akan turut serta dalam acara jabat tangan dan konser live serta iklan televisi untuk perusahaan makanan Glico.

AKB48 adalah grup yang menggantungkan nasib anggotanya pada dukungan penggemar.

Semakin besar dukungan, semakin besar pula kesempatan idola berada di barisan terdepan. Sebagian anggota yang paling terkenal menjadi bagian inti grup yang menari dan menyanyikan lagu-lagu ceria.

Salah satu daya tarik dari grup ini adalah kesempatan bertatap muka dengan penggemar yang dapat bertukar kata atau berteman di jejaring sosial.

 

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar