Syuting Film Kedua Biografi Steve Jobs Dimulai

id Syuting Film Kedua Biografi Steve Jobs Dimulai, Steve Jobs

Syuting Film Kedua Biografi Steve Jobs Dimulai

Tumpukan buku biografi Steve Jobs karya penulis Walter Isaacson dipajang di toko buku di New York, Senin (24/10). (FOTO ANTARA/REUTERS/Shannon Stapleton/djo/11) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Syuting film biografi kedua Steve Jobs telah dimulai dengan lokasi pertama di garasai rumah masa kecil almarhum pendiri Apple tersebut.

Dalam garasi tersebut kru film menambahkan 8-track stereo player dan poster Bob Dylan sebagai interior.

Setelah peluncuran film pertama biografi Steve Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher, Sony memberikan film tersebut kepada Universal.

Dengan naskah yang ditulis oleh Aaron Sorkin berdasarkan biografi karya Walter Isaacson, film Jobs akan memiliki tiga sekuel yang masing-masing merupakan titik balik utama dalam kehidupan Steve Jobs.

Sekuel pertama bercerita tentang proses di belakang layar pembuatan Mac, sekuel kedua tentang komputer NeXT, sedangan sekuel ketiga dan terakhir memperkenalkan iPod karya Steve Jobs.

Film kedua ini membawa nama Michael Fassbender yang dikabarkan akan berperan sebagai Jobs dan Seth Rogen yang diharapkan dapat memerankan Wozniak, demikian seperti dilansir laman Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia