Helmy Yahya: Panasonic Gobel Awards Pengaruhi Kreativitas Televisi

id Helmy Yahya: Panasonic Gobel Awards Pengaruhi Kreativitas Televisi

Jakarta (ANTARA News) - Ajang penghargaan untuk bisnis pertelevisian Panasonic Gobel Awards menurut Helmy Yahya memiliki pengaruh terhadap kreativitas para pelaku industri tersebut.

"Itu tujuan kami, ukuran sukses di televisi berapa penghargaan," kata Helmy saat jumpa pers PGA di Jakarta, Rabu (20/5).

Menurut pria yang dijuluki Raja Kuis ini, banyak artis yang mengalami kenaikan honor usai meraih penghargaan. "Minimal (piala) untuk dipajang," kata Helmy.

Ketua Panitia Panasonic Gobel Awards ke-18 Wendy Syofyan mengatakan berdasarkan penilaian kuantitatif terhadap suatu program televisi akan ada masukan untuk memperbaiki kualitas.

Helmy Yahya yang bergabung dengan tim verifikasi penghargaan ini menjamin mereka berupaya seobjektif mungkin dalam menilai individu dan program yang masuk ke dalam nominasi PGA tahun ini.

Penghargaan tahun ini akan akan diadakan di Grand Ballroom Fairmont Hotel pada 28 Mei 2015.

Panasonic Gobel Indonesia telah membuka polling ke publik untuk 27 kategori yang dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS, media sosial maupun di website www.panasonicgobelawards.com Ketua Panitia Panasonic Gobel Awards ke-18 Wendy Syofyan mengatakan voting melalui media sosial Twitter memiliki pengaruh yang besar terhadap polling.