Sabet Gelar Aktris Terbaik, Sarah Paulson Minta Maaf

id Sabet Gelar Aktris Terbaik, Sarah Paulson Minta Maaf, The People, O.J. Simpson, Emmy Awards

Sabet Gelar Aktris Terbaik, Sarah Paulson Minta Maaf

Sarah Paulson di Emmy Awards (New York Times)

Jakarta (Antara Kalteng) - Setelah menyabet gelar aktris terbaik untuk serial terbatas "The People vs. O.J. Simpson," Sarah Paulson meminta maaf pada tokoh yang diperankannya sekaligus pasangan yang dibawanya saat menghadiri Emmy Awards 2016 di Microsoft Theatre, Los Angeles: Marcia Clark.

Marcia Clark adalah jaksa penuntut yang menangani kasus melawan Simpson tapi kalah.

"Tanggung jawab memerankan orang asli sangatlah besar: Kau ingin melakukannya dengan benar bukan buat dirimu tapi mereka. Semakin saya paham soal Marcia Clark yang asli, bukan di dalam bentuk potongan dua dimensi yang saya lihat di televisi, tapi Marcia yang rumit, pintar, ibu beranak dua berhati besar yang bangun setiap pagi, menapakkan kedua kaki di lantai dan mendedikasikan dirinya untuk membenarkan kesalahan; tewasnya dua orang yang bersalah, Ron Goldman dan Nicole Brown," kata Paulson, dikutip dari New York Times, Senin.

"Semakin saya mengenal bahwa saya, bersama dengan semua orang di seluruh dunia, sudah sangat dangkal dan sembrono dalam penilaian, dan saya senang bisa berdiri di sini di hadapan semua orang dan menyampaikan permintaan maaf saya," tuturnya.

Serial "The People v. O.J. Simpson" mendapat 22 nominasi dan menang sembilan penghargaan Emmy Awards.

Penerjemah: Ida Nurcahyani


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar