Wow! Lazio Pesta Gol Lawan Sampdoria

id Lazio Pesta Gol Lawan Sampdoria, Lazio menang atas Sampdoria, Penyerang Lazio Ciro Immobile, Fabio Quagliarella

Wow! Lazio Pesta Gol Lawan Sampdoria

Penyerang Lazio Ciro Immobile (kiri). (twitter.com/officialsslazio)

Jakarta (Antara Kalteng) - Lazio mengalahkan Sampdoria dengan skor 7-3 pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke35 di Stadion Olimpico, Minggu.

Kemenangan ini membuat Lazio semakin kukuh di posisi empat klasemen sementara, sedangkan Sampdoria tertahan di peringkat 10 klasemen sementara.

Pada jalannya laga, Lazio membuka keunggulan 1-0 dari gol cepat yang dicetak Balde Diao Keita saat pertandingan baru memasuki menit ke-2.

Lazio menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat eksekusi penalti Ciro Immobile menyusul pelanggaran Skriniar kepada Balde Diao Keita pada menit 18. Skriniar pun diganjar kartu merah oleh wasit.

Sampdoria kemudian membalas dengan gol Karol Linetty setelah bekerja sama dengan Fabio Quagliarella pada menit 32.

Namun empat menit kemudian, Lazio menjauhkan keunggulan setelah umpan Senad Lulic diselesaikan sempurna oleh Wesley Hoedt. Penalti Felipe Anderson pada menit 38 dan gol Stefan de Vrij menutup babak pertama dengan keunggulan 5-1 untuk Lazio.

Pada babak kedua, Senad Lulic yang tampil apik pada babak pertama menyumbang satu gol untuk keunggulan 6-1 Lazio berkat umpan Patric di menit 65. Lima menit kemudian, aksi Balde Keita diselesaikan menjadi gol oleh Ciro Immobile untuk membawa Lazio unggul 7-1.

Namun Lazio kehilangan konsentrasi menjelang akhir pertandingan sehingga Sampdoria mampu mencetak dua gol dari aksi Fabio Quagliarella. Skor 7-3 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij (Patric 63), Hoedt; Felipe Anderson, Milinkovic-Savic (Murgia 64), Biglia (Lombardi 68), Lulic, Lukaku; Keita, Immobile

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski (Sala 68), Silvestre, Skriniar, Dodò (Pavlovic 46); Barreto, Torreira, Linetty; Djuricic; Quagliarella, Schick (Regini 20)