Hajar Qarabag, Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions

id Hajar Qarabag, Chelsea Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Chelsea, Willian

Pemain Chelsea, Willian. (twitter.com/emiratesfacup)

Jakarta (Antara Kalteng) - Willian mencetak dua gol untuk membantu mengantarkan Chelsea lolos dari kualifikasi grup Liga Champions ke babak 16 Besar setelah menang 4-0 melawan Qarabag yang harus bermain dengan sepuluh pemain.

Qarabag semestinya bisa unggul lebih dulu pada menit 13 ketika umpan Maksim Medvedev disambut Michel namun sayang bola tidak menemui sasaran.

Chelsea justru unggul delapan menit kemudian ketika Eden Hazard sukses mengonversi tendangan penalti setelah Rasad Sadiqov menjatuhkan Willian di kotak penalti. Sadiqov langsung mendapatkan kartu merah karena ulahnya ini.

Tim tamu kemudian menggandakan keunggulan pada menit 36 ketika Willian mengirim bola ke sudut bawah gawang Qarabag setelah bermain satu dua dengan Hazard.

Chelsea hampir menciptakan gol ketiga sekitar satu jam pertandingan ketika tendangan Hazard berhasil dihalau Ibrahim Sehic. Beberapa menit kemudian Alvaro Morata juga menyianyiakan kesempatan saat tendangannya melebar dari gawang lawan.

The Blues akhirnya menciptakan gol ketiganya pada menit 73 lewat tendangan penalti Cesc Fabregas setelah Willian dijatuhkan Maksim Medvedev di kotak terlarang.

Willian mengakhiri pesta gol Chelsea pada lima menit sebelum pertandingan selesai ketika mengirimkan tendangan pelan menyusur ke sudat bawah gawang Qarabag.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar