10 ribu warga hadiri malam puncak HUT Gumas, Jenita Janet ikut pentas

id puncak HUT Gumas, jenita janet, bupati gumas

10 ribu warga hadiri malam puncak HUT Gumas, Jenita Janet ikut pentas

Penyanyi Jenita Janet menghibur masyarakat Gunung Mas dalam malam puncak perayaan HUT Gumas, Minggu malam. (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) – Lebih dari sepuluh ribu warga atau penonton tumpah ruaH memadati area stadion mini Kuala Kurun, Minggu malam (10/6/18) pada malam puncak perayaan HUT atau hari jadi ke-16 Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sekaligus penutupan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dan Gumas Expo 2018.

Kemeriahan malam itu terasa lengkap dengan pementasan penyanyi lokal Kalteng, dan penyanyi ibukota Jakarta, Jenita Janet yang hits dengan lagunya Direject, dan Hello Kitty.

"Luar biasa malam ini. Lebih ramai dari tahun lalu. Namun saya minta semua penonton dan menjaga ketertiban," ucap Bupati Arton S Dohong, sebelum memulai kata sambutannya.

Dalam momentum hari jadi itu, Bupati Arton S Dohong mengharapkan agar pembangunan di berbagai sektor Kabupaten Gumas dapat tercapai sesuai dengan visi dan misi, yaitu Gumas Berdaya saing, mandiri, sejahtera, dan bermartabat (Bersinar) tahun 2019.

"Kami sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2014-2019 juga mengusung tekat dan perjuangan untuk bersepakat mengangkat harkat suku Dayak dengan motto Hapakat Manggatang Utus," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengharapkan masyarakat yang mendiami Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk turut menyukseskan Pilkada serentak pada 27 Juni mendatang. 

"Salah satu caranya, yaitu dengan tidak golput," demikian Arton S Dohong.