Via Vallen dan Jenita Janet Akan Tampil Hibur Masyarakat Pulang Pisau

id Via Vallen, Jenita Janet, pulang pisau expo

Via Vallen dan Jenita Janet Akan Tampil Hibur Masyarakat Pulang Pisau

Penyanyi Via Vallen (kiri) dan Jenita Janet (kanan) akan menghibur masyarakat Pualang Pisau di malam penutupan Pulang Pisau Expo 2017, Senin malam. (Istimewa)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Penyanyi Via Vallen dan Jenita Janet akan tampil pada malam hiburan sekaligus penutupan Pulang Pisau Expo 2017 yang digelar di Halaman GPU Handep Hapakat, Senin (21/8) malam ini.

Pemerintah setempat mendatangkan dua artis ini dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. 

Panitia Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Usis I Sangkai mengatakan bahwa Jenita Janet dipastikan tiba lebih awal. Dua artis ini tiba melalui Bandara Syamsudinnoor Kalimantan Selatan.

"Diperkirakan siang hari Jenita Janet sudah tiba di Pulang Pisau, sedangkan Via Vallen baru tiba pada sore hari," kata Usis I Sangkai di Pulang Pisau, Senin (21/8).

Usis berharap keduanya bisa tampil maksimal untuk menghibur masyarakat setempat yang dimulai pada pukul 19.30 WIB. Sebelum tampil di panggung hiburan Pulang Pisau Expo 2017 dengan masing-masing membawakan sekitar 10 lagu hits, keduanya juga dijadualkan mengikuti sesi ramah tamah bersama aparatur di lingkungan pemerintah setempat. 

Selain Via Vallen dan Jenita Janet, terang Usis, pihaknya juga mendatangkan beberapa artis lokal lainnya. Pulang Pisau Expo 2017 ini diharapkan bisa mempromosikan daerah setempat, khususnya terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah selama ini serta berbagai potensi sumber daya alam yang dimiliki daerah setempat.

Pada penutupan Pulang Pisau Expo 2017, panitia memperketat pengamanan disekitar panggung. Pagar pengaman dipasang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena diperkirakan jumlah penonton meningkat beberapa kali lipat dari hari biasa.

Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, AKP Edia Sutaata SH MH mengungkapkan bahwa pihaknya juga menurunkan seluruh anggota di kesatuannya untuk ikut mengamankan malam hiburan bergabung bersama satuan lain di Polres Pulang Pisau. 

Menurut Edia, bukan hanya masyarakat setempat tetapi masyarakat dari luar daerah diprediksi banyak yang datang menyaksikan penampilan kedua artis tersebut. 

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga malam hiburan ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.