Vyanisty Penuhi Panggung Hiburan Pulang Pisau Expo

id vyanisty, via vallen, jenita janet, pulang pisau expo

Vyanisty Penuhi Panggung Hiburan Pulang Pisau Expo

Penampilan artis Via Vallen dan Jenita Janet dalam malam hiburan penutupan Pulang Pisau Expo 2017. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Vyanisty sebutan bagi komunitas penggemar Via Vallen memenuhi halaman GPU Handep Hapakat Pulang Pisau untuk menyaksikan penampilan salah satu artis yang tampil pada malam hiburan rakyat dan penutupan Pulang Pisau Expo 2017. 

Selain Via Vallen, kehadiran artis Jenita Janet, Marion, Risti KDI dan beberapa artis lokal lainnya membuat semarak puncak rangkaian peringatan hari jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau dan hari ulang tahu ke-72bProklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di daerah setempat.

Para Vyanisty semakin histeris, ketika Via Vallen naik ke panggung langsung menyanyikan "Kimcil Kepolen". Bukan saja daerah setempat, Vyanisty dari luar daerah juga rela datang diantaranya Palangka Raya, Sampit, Kapuas, Pangkalan Bun dan Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo juga tidak berlama-lama memberikan sambutan karena mengerti kebahagiaan masyarakat setempat untuk menyaksikan penampilan artis dalam malam hiburan penutupan Pulang Pisau Expo 2017.

Edy Pratowo hanya meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau menjadi lebih baik lagi. Secara khusus mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang ikut membantu dalam mengamankan malam hiburan hingga berlangsung dengan tertib dan aman.

"Kebersamaan ini harus kita jalin dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai," kata Edy Pratowo.

Edy Pratowo berjanji akan kembali mengundang group band Indonesia artis dangdut lainnya pada acara pergantian tahun di daerah setempat, selama masyarakat bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kebersamaan.

Masyarakat yang hadir kembali bergoyang dengan penampilan artis Jenita Janet. Tampil dengan gaun merah dengan rambut coklat muda, Jenita membawakan beberapa tembang dangdut yang mengajak masyarakat ikut larut dalam malam hiburan.

Kekuatan penuh personel yang diturunkan Polres Pulang Pisau bersama TNI , Satpol PP serta instansi terkait lainnya, membuat jalannya malam hiburan berlangsung dengan aman hingga ditutup penampilan artis Risti KDI.