Rizki Ahmad meninggal dunia dan sudah dimakamkan

id Pawang ular king kobra akhrinya meninggal,Rizki Ahmad,akhirnya Rizki meninggal dunia dan sudah dimakamkan

Keluarga dan kerabat Rizki Ahmad korban gigitan ular king kobra saat dimakamkan di pemakaman muslim Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kota Palangka Raya, Kamis (12/7/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Rizki Ahmad (19) korban gigitan ular king kobra yang sempat diyakini pihak keluarga belum meninggal dan ditidurkan di halaman rumahnya di Jalan Danau Rangas, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah akhirnya meninggal dunia dan dimakamkan di pekuburan Islam Jalan Tjilik Riwut Km 2. 

Ahmad Fauzi (58) ayah kandung Rizki Ahmad mengatakan, bahwa pihaknya beserta keluarga besar mengikhlaskan kepergaian anaknya itu dan semoga amal ibadah diterima Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Rizki dinyatakan meninggal setelah pihak keluarga melihat ada tanda-tanda perubahan di tubuh anak nomor dua dari bersaudara tersebut, bagian tubuhnya sudah ada mengeluarkan bau tidak sedap dan kulit tubuhnya mengelupas.

Baca juga: Benarkah jenazah sang pawang ular king kobra 'Rizki Ahmad' masih hidup? [VIDEO]

Baca juga: Tiga hari dinyatakan meninggal, tubuh Rizky tak kaku dan tak berbau


"Kalau meninggalnya Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, setelah melihat ada tanda-tanda seperti orang meninggal seperti biasanya. Ditambah lagi mengeluarkan bau busuk serta kulit di bagian tubuhnya mulai terkelupas," kata ayah kandung Rizki Ahmad usai pemakaman, Kamis.

Meski sebelumnya sanak keluarganya juga yakin Rizki tidak meninggal dan bisa bertahan hidup meski bagian jantungnya oleh pihak tim medis sudah dinyatakan meninggal dunia, akibat serangan racun ular king kobra peliharaannya itu sendiri. 

"Kami dari pihak keluarga sudah ikhlas meski kami sempat berusaha dengan beberapa kali melakukan ritual, agar anak kami ini bisa kembali. Namun tuhan yang maha kuasa berkehendak lain, kami pun menerima dengan kenyataan ini," ucap Ahmad Fauzi dengan meneteskan air matanya.

Saya juga sangat berterima kasih kepada awak media yang memberikan pemberitaan yang tidak simpang siur. Karena pemberitaan dari media massalah saya mengetahui peristiwa yang menimpa anak saya ini. Selain itu kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu baik itu jasa pemakaman beserta hal lainnya, pungkasnya.

Baca juga: Seorang pemuda tewas akibat digigit ular King Kobra peliharaannya

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar