Samsung segera umumkan pembaruan resmi Android Pie 9

id samsung,android pie 9,peluncuran,pembaruan perangkat

Samsung segera umumkan pembaruan resmi Android Pie 9

Samsung (unsplash.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Samsung mengkonfirmasi melalui aplikasi Samsung Developers Conference 2018 bahwa pembaruan resmi Android 9 Pie akan meluncur dalam sebuah acara yang akan digelar pekan ini.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa, tampilan keseluruhan dari perangkat lunak tersebut diatur untuk mendapatkan pembaruan besar yang mencakup layar kunci yang diperbarui lengkap dengan font yang dimodifikasi, ikon aplikasi yang diubah dan tombol navigasi di layar yang jauh lebih sederhana.

Semua pembaruan ini juga akan disertai dengan Mode Gelap baru yang telah menjadi fitur yang sangat diminta dalam beberapa waktu belakangan ini.

Versi beta dari Samsung Experience 10 akan tersedia untuk pengguna Galaxy S9 dan S9+ setelah peluncurannya pekan ini.

Namun, untuk mendapatkan akses tersebut, pengguna perangkat tersebut harus berada di Amerika Serikat, Inggris atau Korea Selatan.

Bersamaan dengan pembaruan Android 9 Pie biasa, raksasa perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu juga telah mengkonfirmasi akan mengumumkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat.

Perangkat, yang kabarnya akan dinamai Galaxy F, itu dilaporkan akan mulai dijual pada awal 2019 dan akan hadir dengan layar besar 7,3 inci.

Selain itu, perangkat tersebut diharapkan akan diluncurkan dalam warna silver, dan kemungkinan akan dibekali dengan memori internal 512GB.